Sukses

SCTV Music Awards ke-13 Segera Digelar

Polling tahap 1 untuk penilaian di ajang ini sudah dibuka.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan kembali menggelar ajang penghargaan 'SCTV Music Awards' untuk ke-13 kalinya. SCTV Music Awards 2016 merupakan salah satu wujud apresiasi SCTV kepada musisi-musisi tanah air yang telah ikut memajukan industri musik di tanah air selama ini. 

Penghargaan akan dianugerahkan kepada musisi favorit pilihan pemirsa pada malam puncak SCTV Music Awards 2016 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Band Geisha berhasil mendapatkan penghargaan sebagai VDuo/Grup Band Paling Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk yang kesekian kalinya pemirsa juga dapat turut serta menentukan musisi favorit pilihan pemirsa untuk masuk menjadi nominasi dalam 13 kategori SCTV Music Awards 2016.

Polling tahap pertama telah dibuka sejak tanggal 21 Maret 2016 hingga-1 April 2016. Dukungan pemirsa dapat diberikan melalui SMS dengan format SMA(kode kategori)(spasi) Nama Penyanyi dan kirim ke 97288. Selain itu dukungan juga dapat diberikan melalui twitter dengan cara #SMA(kode kategori)(spasi)Nama Penyanyi dan mention ke @SCTV_.

Berikut adalah 13 kategori SCTV Music Awards 2016:

Penyanyi Solo Pria Favorit Anda,
Penyanyi Solo Wanita Favorit Anda
Duo/grup Band Favorit Anda
Boygirlband Favorit Anda
Penyanyi Dangdut Pria Favorit Anda
Penyanyi Dangdut Wanita favorit anda
Pendatang baru favorit anda
Lagu pop favorit anda
Lagu dangdut favorit anda
Pencipta lagu pop favorit anda
Pencipta lagu dangdut favorit anda
Kolaborasi favorit anda
Video klip favorit anda

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Lesti Andriany menyabet penghargaan sebagai Lagu Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2015, lewat lagunya yang bertajuk ‘Kejora’, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dukungan dapat diberikan sebanyak-banyaknya agar penyanyi favorite pilihan pemirsa dapat masuk dalam nominasi SCTV Music Awards 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.