Sukses

Prilly Latuconsina Pakai Baju Pengantin, Aliando Jatuh Hati?

Setelah sekian lama tak bersama, akhirnya Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali berduet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berakhir, penonton pun tak lagi dapat menyaksikan kemesraan tokoh Digo dan Sisi yang diperankan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Keduanya pun kini sudah jarang bertemu dalam pekerjaan atau bahkan sekedar menghabiskan waktu luang bersama sebagai teman. Padahal semasa GGS, Prilly dan Aliando selalu lengket berdua.

 sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Tak sedikit penggemar yang ingin melihat mereka kembali bersama. Untuk mengobati kerinduan penggemar, belum lama ini Prilly Latuconsina dan Aliando kembali dipertemukan dalam Indonesian Box Movie Awards (IBOMA) 2016.

Tak hanya berjumpa, keduanya juga mendapat kesempatan untuk berduet bersama menyanyikan lagu berjudul Air Mata Surga. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film dengan judul yang sama.

Prilly Latuconsina tampak cantik dalam balutan gaun pengantin serba putih berjalan bergandengan dengan Arbani Yasiz. Sementara Aliando bernyanyi sambil memainkan piano.

Sesampainya di belakang panggung, Prilly Latuconsina tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa mengenakan gaun pengantin. Dara berusia 19 tahun itu bahkan bermimpi bisa menikah tujuh tahun lagi.

 Artis Prilly Latuconsina dan Aliando saat berduet menyanyikan lagu untuk menghibur para peserta yang hadir di Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016, Jakarta, Kamis (17/3). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Tadi malam aku mendapat kesempatan untuk mengenakan gaun pengantin. Aku harap bisa mengenakannya lagi 7 tahun lagi dari sekarang (mungkin) di hari pernikahanku," tulis Prilly Latuconsina di Instagram baru-baru ini.

Menariknya, foto yang diposting Prilly saat itu merupakan hasil foto Aliando. Terang saja netizen langsung ramai. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Aliando dan Prilly Latuconsina berjodoh.

 Prilly Latuconsina kenakan gaun pengantin di IBOMA 2016 [foto: instagram/prillylatuconsina]

"Aku harap suatu hari kamu memakai gaun pengantin bersama @aliandooo Amin," kata @silviamillenium.

"For Ali Prilly Wedding day ya 😍♥ @aliandooo @prillylatuconsina96 amin," tulis @adhstyfm.

"Real wedding day dengan bang @aliandooo yah bie??? Aminn," sahut @tri.widy23.

(Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.