Sukses

Mau Punya Wajah Seperti Rangga Smash, Begini Tipsnya

Rangga mengaku memiliki beberapa tips untuk membuat wajahnya terlihat enak dilihat.

Liputan6.com, Jakarta Wajah bagi sebagian artis memang sangat menjadi perhatian. Tak terkecuali bagi artis Rangga Moela. Personil boy band Smash ini merasa tidak percaya diri jika memiliki pipi yang tembem.

Rangga Smash. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Saat ditemui di Klinik Peremajaan Kulit 'CELL SCIENCE - Rejuvenation Centre' di Kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta, Rangga mengaku kini dirinya lebih menjaga bentuk badan dan wajahnya. Hal itu dilakukan agar jika berada di dalam kamera, dia tidak tampak gemuk.

"Sempat enggak percaya diri karena pipiku chubby. Kan kalau di kamera keliatan lebih gemuk, makanya pada bilang aku gendutan," ujar Rangga Moela, Senin (21/3/2016).

 

Selain menjaga wajah, Rangga kini sangat memperhatikan penampilannya. Hal itu sudah menjadi bagian terpenting yang harus diperhatikan.

Foto preskon Sitkom Lol Trans 7 (Galih W. Satria/bintang.com)

Makanya Rangga dipercaya menjadi brand ambasador klinik tersebut. Semenjak itu dirinya melakukan treatment penirusan pipi.

"Aku punya masalah di pipi makanya sekarang aku perawatan buat tirusin pipi,"tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini