Sukses

Anak Masih Kecil, Masayu Anastasia Kenalkan Perawatan di Salon

Masayu Anastasia mulai memperkenalkan buah hatinya, Samara Anaya Amandari, cara merawat kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan menjadi modal utama menjadi selebritas, tak terkecuali Masayu Anastasia. Agar tetap terlihat menarik, ia pun tak lupa untuk merawatnya.

Masayu Anastasia pun melakukan perawatan di sebuah salon. Serunya, ia tak sendirian. Masayu ditemani anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari, buah cinta dengan Lembu Wiworo Jati.

Masayu Anastasia (Instagram)

Pesinetron Candra Kirana ini dengan santai duduk di kursi hitam, sementara rambutnya dicuci oleh kapster. Di sebelahnya, Samara juga melakukan hal sama. Namun Samara yang berusia enam tahun terlihat tegang kala rambutnya disiram, tangannya menggenggam erat sang ibu.

Hasil jepretan foto itu pun diunggah Masayu Anastasia, di akun Instagram pribadi. Wajah Masayu menatap ke arah kamera, sementara, Samara yang mengenakan tank top hitam, serta celana pendek menggigit bibir bawahnya.

Masayu Anastasia hanya memberi keterangan pendek pada foto tersebut, "QT #motheranddaughter."

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pada postingan lainnya, Masayu yang baru saja bercerai dari Lembu Wiworo Jati, mengunggah video anaknya mengenakan tutup kepala dan menjalani steam. Ia tampak malu-malu.

"Tmn nyalonkuuuu," tulis Masayu Anastasia sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 600 followers.(Mer)

 

tmn nyalonkuuuu ❤️

Video kiriman ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini