Sukses

Shaheer Sheikh Ingin Jajal Jadi Produser

Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh ingin menjajal menjadi produser.

Liputan6.com, Jakarta - Shaheer Sheikh yang merupakan artis India, bermain dalam Mahabarata ternyata juga sukses di dunia hiburan Indonesia. Shaheer Sheikh cukup lama tak terdengar kabarnya karena harus kembali ke kampung halamannya.

Kini, Shaheer Sheikh kembali menginjakkan kaki di Indonesia, mengungkapkan kerinduannya untuk penggemarnya. Selain itu, Shaheer Sheikh berharap menggeluti pekerjaan baru menjadi seorang produser televisi.


"Iya, tapi sekarang belum ada waktunya. Nanti kalau waktunya tepat, saya ingin mewujudkan keinginan saya menjadi produser," ucap Shaheer Sheikh di Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jika keinginannya itu terwujud, Shaheer Sheikh ingin menggarap serial yang menayangkan cerita-cerita lucu. "Mungkin tahun ini akan dimulai, untuk drama series. Ceritanya ‎action, romance, dan komedi. Genrenya lebih ke romantic comedy," sambung Shaheer.

Shaheer Sheikh juga mengaku tak terlalu memikirkan share dan rating program yang akan dia jalani itu. Shaheer Sheikh memiliki misi dalam acara yang ia buat dengan memberikan edukasi lewat program-program yang akan dia tangani.

"Untuk sekarang mungkin orang ingin kita tampil sesuai dengan apa yang orang lihat. Tapi saya mau menjalani sesuatu yang saya suka. Saya mau memberikan sesuatu yang berarti untuk orang banyak," kata Shaheer Sheikh.

"Dan media sangat penting untuk memberikan edukasi banyak orang. Media harus membuat sesuatu yang baru, berguna, dan saya juga mau seperti itu (memberikan edukasi) kepada setiap orang melalui apapun yang sedang saya perankan di film, atau sinetron," ungkap Shaheer Sheikh.

(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini