Sukses

Intip 5 Momen Terseksi Farah Quinn di Instagram

Setidaknya ada lima foto Farah Quinn di Instagram yang bikin fansnya geregetan. Apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Pintar dan seksi. Dua kalimat itu agaknya mampu menggambarkan sosok Farah Quinn. Kulit eksotis serta penampilannya yang menawan mampu membuat pria terpesona.

Apalagi, selain memiliki tubuh yang seksi, Farah Quinn juga punya kemampuan memasak yang mengagumkan. Profesinya sebagai chef kontan menambah keseksian wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini.

Lalu, dari puluhan fotonya di Instagram, mana yang paling memperlihatkan pesonanya sebagai selebritas? Berikut lima di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Farah Quinn memiliki bentuk wajah yang oval. Hidung mancung dan kulit eksotis membuatnya terlihat menawan meski tak memakai make up.

Di foto ini, Farah tampak berkosentrasi ketika penata rias tengah bekerja. Gaun biru yang dipakainya menambah pesonanya sebagai seorang wanita.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Siapa bilang kalau wanita berkulit eksotis tidak cocok mengenakan gaun putih. Melalui penampilan Farah Quinn yang anggun saat menghadiri sebuah acara bertema berlian, mitos itu resmi terbantahkan.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Meskipun berstatus sebagai bintang, Farah Quinn tak segan untuk blusukan ke pasar tradisional. Memiliki profesi sebagai chef internasional, Farah tentu jeli sendiri dalam memilih lauk pauk yang segar. Keseriusannya tersebut membuatnya terlihat semakin berkarakter dan seksi.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Farah Quinn memiliki seorang putra bernama Armand Fauzan Quinn. Meskipun sering didera dengan segudang kesibukan, Farah mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan putra semata wayangnya itu. Hal itu terlihat dari berbagai potret keakraban yang kerap diunggah di akun Instagramnya. 

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Di balik penampilannya yang anggun, sosok Farah Quinn termasuk wanita yang menyukai tantangan. Sejumlah hal seru berani ia lakoni. Termasuk berbikini di tengah salju.

"I dare you... (aku menantangmu) ayo siapa yang berani?" tulis Farah di keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini