Sukses

Sopir Taksi Eksentrik Ini Sering Muncul di Anime Terkenal

Rupanya karakter sopir taksi ini kerap kali menghiasi anime terkenal. Yuk, simak selengkapnya!

Liputan6.com, Jakarta Canaan, anime dengan 13 episode yang menampilkan cerita laga yang juga penuh adegan komedi ini menampilkan seorang sopir taksi eksentrik yang kerap kali muncul menghiasi kisahnya.

Nama sopir taksi ini adalah Jin, mengendarai taksinya seperti `orang gila`. Namun Jin dikenal berani dan bisa dipercaya. Satu-satunya, yang menjengkelkan dan juga lucu dari dirinya dalah sikapnya yang cerewet dan berisik saat membawa penumpang.

Sopir Taksi dalam anime Canaan.

Jin terkenal dengan gayanya yang suka mengangkat jempolnya, sambil tersenyum lebar. Sambil berkendara membawa taksi kuning, Jin juga senang tebar pesona.

Kemunculan Jin pertama kali terjadi saat bertemu dengan dua pemeran utamanya. Maria ÅŒsawa dan Minoru Minorikawa yang tengah diburu oleh musuh bebuyutannya, Snake. Sejak itu, Jun jadi sering bertemu dengan mereka.

Bahkan, beberapa kali Jin membantu Maria ÅŒsawa dan Minoru Minorikawa melarikan diri dengan kehebatannya menyetir taksinya dengan sangat cepat. Jin sangat menyukai penyanyi bernama Nene, kerap kali memutar lagunya selama di perjalanan.

Canaan

Canaan bercerita tentang Maria Osawa, seorang fotografer Jepang yang bekerja di Shanghai, Tiongkok. Bersama pasangannya Minoru Minorikawa, Maria Osawa mencari berita menarik di seluruh kota.

Suatu saat, kejadian aneh terjadi di sebuah festival di wilayahnya bekerja. Maria dan Mino segera menyelidiki untuk mendapatkan momen berita yang menjadi fakta. Namun keduanya tenggelam dalam pertempuran antara pria bertopeng dengan wanita berambut putih.

Cerita makin seru saat Maria hendak terjebak dalam baku tembak, seorang teman lama dengan nama Canaan muncul, membantu melarikan diri.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini