Sukses

6 Artis Hollywood Ini Terkenal Narsis di Instagram

Selain narsis, enam artis Hollywood ini juga menduduki peringkat teratas urutan pengguna Instagram dengan followers terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Saat ini, jumlah pengguna aktif Instagram tercatat sebanyak lebih dari 400 juta akun. Tidak terkecuali para selebriti Hollywood ini.

Keteneran yang tengah diraup saat ini membuat para selebriti ini menduduki peringkat teratas urutan pengguna Instagram dengan jumlah followers terbanyak. Selain ketenaran, mungkin ada alasan lain mengapa selebriti ini bisa menduduki posisi tersebut, seperti foto kontroversial penuh sensasi?

Liputan6.com berhasil mengumpulkan artis Hollywood yang tidak hanya narsis, tetapi juga merajai media sosial Instagram di dunia. Siapa saja mereka?

Selena Gomez (Fanpop)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez, penyanyi pop pelantun 'Hands to My Self' ini menduduki puncak teratas urutan pengguna Instagram paling populer dengan jumlah followers sebanyak 70,8 juta. Hingga saat ini, Selena telah mengunggah sebanyak 1.134 foto ke dalam akunnya tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Selena kerap mengunggah foto tentang kehidupan pribadinya, seperti kedekatannya dengan teman-teman dan keluarga. Foto selfie Selena juga sering dipamerkan dalam akun Instagramnya itu. Pujian serta sanjungan pun menghujani kolom komentar perempuan berumur 23 tahun tersebut.

Selena Gomez (Fanpop)

Selain selera fashion dan wajah cantik Selena, hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber juga kerap menjadi topik yang dibahas dalam kolom komentar Instagram pelantun 'Who Says' tersebut.


3 dari 7 halaman

2. Taylor Swift

Taylor Swift 

Dengan jumlah followers sebanyak 70.1 juta pengguna, Taylor Swift resmi menduduki posisi kedua pengguna Instagram paling populer di dunia. Posisi puncak yang diduduki Taylor beberapa waktu lalu direbut oleh sahabatnya sendiri, Selena Gomez. Sebanyak 863 foto telah diunggah oleh mantan penyanyi country ini.

Taylor Swift kerap menggambarkan rasa sayangnya terhadap orang-orang terdekat melalui foto yang ia unggah ke dalam Instagram. Tidak hanya 'orang', ia juga kerap mengungkapkan perasaan cintanya kepada kucing peliharaannya, Meredith dan Olivia.

Taylor Swift (Billboard)

Foto kemesraannya dengan Calvin Harris selama satu tahun belakangan ini pun kerap menyita perhatian para pengguna Instagram. Bagaimana tidak, mereka tampak sangat serasi dan membuat netizen iri!

4 dari 7 halaman

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian yang terkenal dengan kehidupan kontroversialnya ini meraup followers sebanyak 64.4 juta dalam akun Instagram pribadinya. Hobi narsis Kim terbukti dengan jumlah foto yang telah ia unggah, yaitu sebanyak 3.465 foto.

Selain memamerkan lekuk tubuh dan kekayaannya dalam foto-foto yang diunggah, Kim juga kerap menggambarkan kedekatannya dengan keluarga. Foto wajah kedua anaknya, North dan Saint West juga berhasil menyita perhatian netizen.

Kim Kardashian [foto: Esquire]

Namun, tampaknya yang paling menarik bagi para netizen adalah foto-foto dengan pose bugil kesukaan Kim. Hal ini terbukti dengan jumlah likes hingga 1.6 juta dan 1.4 juta pada dua foto bugil yang baru-baru ini ia unggah.

 

5 dari 7 halaman

4. Ariana Grande

Ariana Grande

Sebanyak 64.2 juta pengguna Instagram merupakan followers Ariana Grande. Dengan jumlah tersebut, Ari menempati posisi keempat pengguna Instagram paling populer di dunia. Ia telah mengunggah sebanyak 2.140 foto.

Dalam akun Instagramnya, Ari kerap mengunggah foto-foto tentang anjing peliharaannya, pertunjukan yang ia lakukan, dan promosi album terbarunya. Tidak hanya itu, Ariana juga kerap mengunggah foto nenek kesayangannya.

Ariana Grande (Teen Vogue)

Saat ini, Ari sedang gencar mempromosikan album terbarunya yang akan segera rilis. Karena itu, foto-foto mengenai lagu-lagu terbarunya adalah hal yang paling paling sering ia unggah selama satu minggu terakhir ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Beyonce

Beyonce

Dengan jumlah followers sebanyak 64.1 juta pengguna, Beyonce menempati urutan kelima pengguna Instagram paling populer di dunia. Diva top dunia ini telah mengunggah sebanyak 1.267 foto.

Beyonce kerap mengunggah foto karya musik ciptaannya, seperti lagu dan video klip terbaru. Selain itu, berbagai video rekaman penampilan bernyanyi Beyonce di atas panggung juga menjadi momen yang patut dibagikan kepada publik.

Beyonce (Pop Sugar)

Hubungan pernikahannya dengan Jay Z yang mengundang banyak decak kagum juga kerap diungkapkan oleh Beyonce melalui foto di Instagramnya. Wajah sang anak, Blue Ivy juga kerap dipamerkan dalam akun pribadinya tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Justin Bieber

 Justin Bieber

Justin Bieber merupakan selebriti pria terpopuler di Instagram dengan jumlah followers sebanyak 62.4 juta pengguna. Jumlah foto yang telah diunggah Bieber mencapai 3.257 foto.

Penyanyi yang terkenal melalui video yang diunggah oleh ibunya dalam Youtube ini sering mengunggah foto narsisnya berpose di depan kamera. Ia juga kerap memamerkan tubuh atletisnya melalui foto yang ia unggah, Para netizen yang melihatnya pun sontak 'menjerit'.

Kisah cinta Justin Bieber dengan beberapa wanita selalu menjadi sorotan. Beberapa wanita yang mampu menaklukkan hati sang Don Juan (GQ)

Bieber merupakan satu-satunya selebriti laki-laki yang masuk ke dalam urutan pengguna Instagram paling populer di Instagram. Ia bisa membuktikan bahwa hobi foto-foto narsis tidak hanya bisa dilakukan oleh kaum hawa, tapi juga kaum Adam seperti dirinya! (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.