Sukses

Harry Styles Muak Lihat Tingkah Zayn Malik

Harry Styles merasa geram dengan tingkah laku Zayn Malik yang terus menyudutkan One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles rupanya merasa sebal atau muak pada mantan rekan satu timnya, Zayn Malik . Harry tidak menyukai perilaku pacar Gigi Hadid tersebut yang terus melontarkan kata-kata buruk mengenai pengalamannya selama bergabung dalam One Direction.

Dilansir dari Aceshowbiz (22/3/2016), Harry Styles merasa geram dengan tingkah laku Zayn Malik yang terus menyudutkan One Direction. Seorang sumber menyatakan bahwa Harry tidak mengerti mengapa Zayn terus menerus menyindir band yang telah membesarkan namanya tersebut.

www.9news.com.au

"Harry benar-benar muak terhadap perilaku Zayn yang terus menyudutkan One Direction. Ia tidak mengerti mengapa ia justru tidak berterima kasih kepada band yang telah membantunya memulai karir," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com. Harry berharap Zayn berhenti melakukan hal buruk tersebut.

"Melalui wawancara yang dilakukannya, ia (Zayn) merasa ia adalah seseorang yang lebih keren dan menarik dari semua orang di One Direction," ungkap sumber tersebut.

Berita mengenai kemarahan Harry tersebut muncul tidak lama setelah wawancara yang dilakukan majalah Complex dengan Zayn beredar di publik. Dalam wawancara tersebut, Zayn Malik menyatakan bahwa ia tidak diperbolehkan menumbuhkan jenggotnya.

Fakta baru terungkap, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction. Duh, kenapa ya?

"Terutama jenggot, jujur saja. Aku tidak diperbolehkan untuk menumbuhkannya. Pada akhirnya, ketika aku tumbuh dewasa, aku memilih untuk melanggar aturan tersebut. Mereka melarangku karena menganggap aku terlihat lebih tua dari yang lain," ujar Zayn.

Sumber HollywoodLife.com tersebut menyatakan bahwa Harry tidak mengetahui perkara yang disebutkan Zayn dalam wawancara tersebut. "Harry tidak mengingat kapan Zayn protes tentang jenggotnya saat berada dalam band," kata sumber tersebut. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini