Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan, Krisdayanti Luncurkan Buku

Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos telah memasuki usia kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos telah memasuki usia kelima. Keduanya dikaruniai dua anak yang lucu dan imut, Arianha Amora Lemos, dan Kellen Alexander Lemos.

Tak seperti artis lainnya, Krisdayanti tidak merayakan hari pernikahannya secara besar-besaran, hanya dihadiri suami, kedua anak, serta dua sahabatnya, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Namun, kebahagiaan tetap terlihat.

Krisdayanti (Instagram)

Tampak sebuah kue ulang tahun berwarna merah muda, dihiasi sepasang boneka dengan pakaian pengantin, serta pita putih bertahtakan bros serta mutiara. Foto ini pun diunggah KD --sapaan Krisdayanti-- ke akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

"Its been so magical journey with you. Of all the joys and sorrows, Don't know what will happen tomorrow. But my life with you is great. Just want to tell you a big thank you. With you my world is new. Happy 5th anniversary @raullemos06 #20mac2011 (Ini menjadi perjalanan ajaib bersamamu. Dari semua suka dan duka. Tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Tapi hidupku denganmu begitu luar biasa. Hanya ingin mengatakan padamu terima kasih banyak, denganmu duniaku baru. Selamat ulangtahun ke-5)," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Krisdayanti (Instagram)

Di tengah perayaan ulang tahunnya, Krisdayanti pun kembali meluncurkan buku biografinya yang diberi judul `Raul, Meu Amor Cintaku Tertambat Pada Pria Timor`. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun KD. Tampak ia memberikan buku itu pada Ruth Sahanaya, dan Titi Dj.

Sebelumnya, para personel 3 Diva ini tampil nyanyi bersama di sebuah acara di Hotel The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Bali. Terlihat ketiganya cantik dengan gaun panjang.(Mer/fei)

 

 

Video kiriman Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini