Sukses

Aliando Putuskan Vakum dari Dunia Akting

Aliando Syarief harus mengambil keputusan yang berat yaitu vakum dari dunia akting. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarif sudah lama tak terlihat di layar kaca. Rupanya aktor yang melejit berkat Ganteng Ganteng Serigala itu kini tengah sibuk dengan kegiatannya di dunia musik. Aliando dikabarkan baru saja menggelar konser di Malang, Jawa Timur.

Selain sibuk konser, Aliando juga sibuk di dapur rekaman, membuat album pertamanya. Saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Aliando mengatakan bahwa tiga bulan ini dirinya sedang fokus untuk membuat lagu.

 Aliando (Liputan6.com/Adin Rachmani)

Setelah sinetron rampung, Aliando lebih fokus di dunia tarik suara. Aliando mengambil keputusan yang sulit yaitu vakum dari dunia akting yang membesarkan namanya.

"Ali sudah tiga bulan sibuk bikin lagu. Sekarang Ali lagi ingin fokus buat nyanyi dulu. Untuk sinetron kayaknya istirahat dulu. Main sinetron stripping sangat sibuk, tak punya waktu,"ucap Aliando Syarif di Tebet Jakarta Selatan, Selasa (2/03/2016).

 

Aliando dengan bangga memamerkan kerja kerasnya di dapur rekaman, menceritakan bahwa selama tiga bulan ini sudah membuat lima lagu. Lagu-lagu ciptaan Aliando rencananya akan ada di album perdananya.

Aliando berjanji akan kembali lagi ke dunia akting untuk menghibur penikmat sinetron Indonesia dan Alicious. "Ya, aku pastinya nanti Ali juga bakal balik lagi berakting. Kalo sudah dapat tawaran main sinetron atau film lagi,"ungkap Aliando.(Apn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini