Sukses

Aksi Anarkis Sopir Taksi, Aliando: Mereka Enggak Punya Hati

Aliando Syarief geram dengan beberapa orang sopir taksi yang bertindak kasar saat demonstrasi.

Liputan6.com, Jakarta Di Jakarta baru saja terjadi demo para sopir taksi yang menuntut penghapusan moda transportasi berbasis online. Sayangnya, aksi tersebut dikotori dengan prilaku beberapa sopir taksi yang bertindak anarkis dengan merusak mobil dan menganiaya sopir taksi yang tak ikut berdemo.

Aksi tersebut disesali sejumlah pihak, salah seorangnya artis Aliando Syarief. "Taksi lewat diinjak-injak, terus aku juga lihat ibu-ibu gendong bayi disuruh turun, kan kasihan. Mereka enggak punya hati kali yah," ujar Aliando Syarief, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Inilah curahan hati para masyarakat yang kesal dengan aksi rusuh para sopir taksi yang ikut demo.

Aliando pun mengaku merasakan dampak langsung dari demo tersebut. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terpaksa datang terlambat ke tempat acara penting yang harus ia datangi.

"Harusnya tadi tepat waktu ke sini. Teman-teman udah datang aku jadi terlambat. Harus dikoreksi lagi kalau demo. Haru direncanakan agar terkonsep, biar enggak merugikan orang lain," kata Aliando.

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aliando sendiri mengaku mendukung moda transportasi berbasis online. Cowok kelahiran 26 Oktober 1996 ini juga kerap menjadi pelanggan transportasi online dan menyayangkan jika hal itu sampai dihapus. 

"Aku pakai aplikasi itu, padahal semuanya jadi terjangkau. Kalau sampai dihapus ya sayang banget," kata Aliando. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini