Sukses

Raffi Ahmad: Olga Syahputra Tak Tergantikan

Mengingat perjuangannya membawakan program acara musik bersama, Raffi Ahmad menyebut sosok Olga Syahputra tak pernah tergantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun sebuah program acara musik pagi yang ke-8, tahun ini, membuat Raffi Ahmad, sebagai host utamanya mengenang perjalanan kariernya bersama mendiang Olga Syahputra.

"Kalau ditanya angka delapan itu jadi ingat sama Olga. Angka delapan merupakan angka favorit Olga ya dan dia lahir juga tanggal delapan Februari," kata Raffi Ahmad mengenang mendiang sahabatnya itu, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2016).

Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini

Mengingat perjuangannya membawakan program acara musik bersama, Raffi Ahmad menyebut sosok Olga Syahputra tak pernah tergantikan oleh host lainnya. Karena itu, di tahun kedelapan program itu berjalan, Raffi Ahmad semakin dibuat kangen.

 

"Tahun ini saya merasa lebih kangen sama Olga. Jadi kalau sosok Olga nggak mungkin tergantikan dengan siapa pun. Jadi kalau ditanya host enak sama siapa, ya semuanya enak. Tapi saya punya chemistry yang berbeda dengan Olga," suami Nagita Slavina menjelaskan.

Raffi Ahmad tak menampik kalau ia bersama Olga Syahputra dan Luna Maya, menjadi bagian dari sejarah program musik yang kini tengah berurusan dengan pihak berwajib karena insiden penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik.

Sebelum Raffi Ahmda, Ruben Onsu juga terlebih dahulu menjenguk makam Olga Syahputra.

"Semua orang yang pernah kerja bareng saya jadi bagian dari sejarah saya yang nggak mungkin dilupakan. Khususnya Olga, memori yang berkesan banget pernah mengenal dan bekerja sama sama dia," Raffi Ahmad mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini