Sukses

Intip Penampilan Anggun di Prancis

Anggun, merupakan penyanyi pertama asal Asia yang tampil di acara prime time, televisi Prancis.

Liputan6.com, Prancis - Juri Asia’s Got Talent, Anggun, mendapat kehormatan sebagai bintang tamu di program acara teve franchise di Prancis, The Voice. Ia merupakan penyanyi pertama asal Asia yang tampil di acara prime time, baru-baru ini.

Anggun juga digadang-gadang oleh pemandu acara sebagai penyanyi Asia yang paling terkenal di dunia. Hebatnya lagi, di acara itu Anggun menampilkan single hit berbahasa Prancis berjudul Nos Vies Parallèles yang bertengger di chart Top 10 di AC Airplay Charts, Prancis.

Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dengan penampilan live di program ‘The Voice’ Prancis tersebut, Anggun menegaskan kelanjutan suksesnya di panggung musik internasional. Ini merupakan pasar musik terbesar kelima setelah Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Jerman.

 

Sebelumnya, Anggun juga telah menerima dua penghargaan Platinum dari album terbaru berbahasa Prancis yang diluncurkan belum lama ini.  Pelantun Tua Keladi itu juga segera mendapatkan penghargaan Gold.

Penyanyi berkulit eksotis itu juga telah mengumumkan serangkaian konser di Prancis termasuk tiga tanggal konser di kota Paris yang tiketnya terjual sangat cepat.

Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Saat ini Anggun tengah mengerjakan rekaman album berbahasa Inggris yang sangat dinantikan dengan produser terkenal asal Inggris, Brian Rawling (Celine Dion, One Direction, Kylie Minogue, dll) yang akan dirilis tahun depan.

Anggun belum lama ini juga berada di Los Angeles untuk berpartisipasi pada forum ‘Change Destiny’. Bersama aktris pemenang Oscar, Cafe Blanchett dan akan segera tampil pada program prime time teve terbesar di Belgia sepanjang tahun sebagai bintang tamu, sekaligus menegaskan statusnya sebagai ‘Artis Asia Terlaris di luar Asia’. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini