Sukses

6 Alasan Priyanka Chopra Pantas Jadi Bintang Hollywood

Beberapa faktor ini merupakan bukti kuat Priyanka Chopra memang pantas bersinar di Hollywood. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra kini tak hanya dikenal sebagai artis Bollywood saja tapi juga mengembangkan sayapnya di Hollywood. Priyanka Chopra beberapa kali membuat negaranya, India bangga dengan popularitasnya di ranah hiburan.

Priyanka Chopra bermain di serial Hollywood yang sukses, Quantico. Bahkan, serial itu berhasil menggeser rating serial ternama, seperti Desperate Housewives.

Selain itu, Priyanka Chopra juga tampil sebagai pembaca acara di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-88. Tak hanya itu pencapaian Priyanka Chopra, tapi juga keluar sebagai pemenang di Kids Chioic Awards.

Lalu, apa alasan Priyanka Chopra memang layak bersinar di Hollywood?

Beberapa alasan ini merupakan bukti kuat jika Priyanka Chopra memang cocok bersinar di Bollywood. Apa sajakah itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Jadi Trending Topic di Google

Kehadiran Priyanka Chopra di Pscar 2016 rupanya membuat mata dunia terpaku kepadanya. Bahkan, nama Priyanka Chopra menjadi yang paling dicari di mesin pencari Google.

Priyanka Chopra menunjukkan pesonanya dengan tube dress berwarna putih di red carpet Oscar 2016. Priyanka Chopra mengaplikasikan tata rias natural, dengan mengikat rambutnya ala kuncir kuda.

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Nama Priyanka Chopra membuat orang penasaran. Hanya Leonardo DiCaprio yang berhasil menyingkirkan Priyanka Chopra menjadi trending topic saat memenangkan Oscar sebagai The Best Actor.

3 dari 7 halaman

2

Pemenang Miss Universe 2000

Sebelum menjadi artis Bollywood, Priyanka Chopra adalah Runner-up Miss India di tahun yang sama. Namun keberuntungan berpihak kepadanya, membuatnya dikirim menjadi kontestan Miss World 2000, berhasil menjadi pemenangnya.

Priyanka Chopra (AXN)

Sejak itu, Priyanka Chopra pun mulai dikenal sebagai seorang artis yang melejit. Berbagai film besutan produser ternama Bollywood ditawarkan kepadanya, termasuk Bajirao Mastani, dimana Priyanka Chopra beradu akting dengan Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

 

4 dari 7 halaman

3

Fokus

Priyanka Chopra merupakan orang yang fokus saat melakukan suatu hal. Saat diwawancarai The India Times, baru-baru ini, Priyanka Chopra menyebutkan, ia tak mau melakukan pekerjannya setengah-setengah.

Priyanka Chopra (AXN)

Jadi, saat menjadi artis, Priyanka Chopra akan melakukan semua kemampuan terbaiknya. Bukan untuk pujian, Priyanka Chopra menjalankannya sebagai pembuktian diri.

5 dari 7 halaman

4

Vokal yang Keren

Tak hanya berakting, Priyanka Chopra juga memiliki kemampuan lainnya sebagai penyanyi. Priyanka Chopra pernah merilis lagu dalam bahasa Inggris bersama Pitbull berjudul In My City.

Priyanka Chopra tak menyangka dirinya berhasil menjadi salah satu nominee di ajang penghargaan bergengsi People Choice Awards.

Tidak usah ditanya mengenai bakat menyanyinya, Priyanka Chopra kerap kali menunjukkan kemampuan vokalnya saat bermain di film Bollywood. Tentu saja, film Bollywood memang dipenuhi dengan adegan dimana pemerannya harus menyanyi untuk mengungkapkan perasaan.

6 dari 7 halaman

5

Senang Menari

Tampaknya menari juga menjadi satu kesatuan bagi sosok Priyanka Chopra. Dalam film Bollywood yang diperankannya, Priyanka Chopra memang harus menari sebagai ungkapkan perasaan.

Priyanka Chopra baru saja dinobatkan menjadi wanita asia terseksi di dunia, versi harian Inggris, Eastern Eye.

Saat bermain di Quantico atau film Hollywood, Priyanka Chopra mengaku dirinya rindu menari. Hal yang tak ia lakukan sejak sibuk mengembangkan kariernya di dunia hiburan Hollywood.

7 dari 7 halaman

6

Cantik

Priyanka Chopra memiliki wajah yang cantik, membuat penggemar--khususnya kaum Adam--terpana dengan sosoknya. Priyanka Chopra memiliki bibir yang seksi dengan bentuk wajah yang tampak sempurna.

Priyanka Chopra

Namun Priyanka Chopra tak menyebutkan itu sebagai pujian. Priyanka Chopra juga beranggapan jika dirinya biasa saja, bahkan memiliki kekurangan. Priyanka Chopra berusaha menutupi kekurangan dirinya dengan kelebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini