Sukses

Prosesi Wisuda Oki Setiana Dewi Dihadiri Dua Putri Mungilnya

Kedua buah hati Oki Setiana Dewi turut jadi saksi prosesi wisuda S2-nya di salah satu universitas negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi wisuda merupakan momen sakral yang membahagiakan dan tak akan terlupakan sepanjang usia. Terutama jika dalam momen penting itu turut hadir orang-orang spesial yang menemani atau sekadar memberi selamat.

Sama halnya dengan yang dialami Oki Setiana Dewi. Kamis (23/3/2016) merupakan salah satu hari yang membahagiakan dalam hidup istri Ory Vitrio ini. Pasalnya, ia baru saja menjalani prosesi wisuda S2 ditemani oleh kedua putri kecilnya, Maryam Nusaibah dan Khadeejah Fatimah.

 [Foto: Instagram Oki]

Melalui akun Instagram, Oki menuliskan "Anak2 nemenin umma wisuda nih... @maryam_nusaibah_abdullah @khadeejah_faatimah_abdullah."

Dalam foto yang diunggahnya, Oki tersenyum manis menggunakan pakaian toga lengkap, duduk bersama putri bungsunya Khadeejah yang tertidur pulas. Sementara putri sulungnya, Maryam juga terlihat menggemaskan tersenyum tanpa melihat kamera.

Melihat momen membahagiakan ini, Instagram Oki langsung dibanjiri ucapan selamat atas kelulusannya, "Selamat ya mba Oki ... Mudah2an saya bisa seperti mba Oki sampe S2 klo bisa lebih walaupun sudah punya anak :)," tulis @diahanisaa

"Barakillah ustadzah oki! Semoga ilmunya bermanfaat dunia akhirat. Aamiin.. @okisetianadewi," kata @ncun_chan.

Di acara akikah anak kedua, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio juga mengundang anak yatim.

"Selamat ya ustazah oki udah ustazah,jadi ibu yg baik bagi anaknya,sarjana lagi hebatt aku termotivasi sama ustazah okii," sahut @annisafiitri10.

Oki Setiana Dewi dan suami sudah menerapkan ajaran-ajaran Islam pada kedua putrinya sejak dini. Ini terlihat dari ia dan sang suami yang sudah membiasakan anak-anaknya mengenakan hijab di usia yang sangat kecil. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini