Sukses

Habiskan Dunia Malam Anda di Tur Dunia Hardwell

Hardwell akan melakukan tur dunia dengan salah satunya mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi musisi internasional yang akan datang ke Indonesia. Bagi Anda penggemar gemerlapnya dunia malam, bersiaplah menyambut kedatangan seorang DJ luar negeri, Hardwell. DJ handal asal Belanda ini akan membawa show spektakulernya I AM HARDWELL – UNITED WE ARE WORLD TOUR ke Jakarta. Acaranya sendiri akan diselenggarakan pada 2 April 2016 di Carnaval Beach Ancol. Event tersebut dipromotori oleh Ismaya Live.

Hardwell

Hardwell akan tampil lengkap dengan full production fenomenal yang telah disaksikan oleh ratusan ribu penonton di seluruh dunia. Sebelumnya Hardwell dinobatkan sebagai World’s #1 DJ oleh DJ Mag pada tahun 2013 & 2014, dan juga Best International DJ pada tahun 2015 oleh DJ Awards. Hardwell sendiri berkeliling dunia untuk mempromosikan album perdananya yang selama ini sudah ditunggu-tunggu yang berjudul ‘United We Are’, yang dirilis pada tahun 2015.

 

"Jika kamu mengira kamu sudah melihat semuanya di show pertama, I AM HARDWELL show berikutnya dipastikan akan lebih besar dan jauh lebih baik. Saya rasa tidak ada konser dance music yang bisa dibandingkan dengan I AM HARDWELL show yang baru," ujar Hardwell.

Tiket I AM HARDWELL – UNITED WE ARE bisa dibeli via online di www.ismayalive.com dan via offline di ticketbox resmi Ismaya Live yaitu semua outlet Pizza ė Birra di Jakarta & Bandung, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Hardwell

Sejauh ini, tiket kategori presale I AM HARDWELL – UNITED WE ARE telah habis terjual. Tiket kategori GA-NORMAL dan VIP masih tersedia. Tiket kategori VIP memberikan kenyamanan ekstra bagi penonton seperti antrian masuk khusus ke venue konser dan saat penukaran e-voucher, VIP viewing area, VIP bar, private toilet, dan re-entry untuk bisa keluar dan masuk venue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.