Sukses

Metamorfosis Angel Lelga Menjadi Angeliq

Angeliq menegaskan, ia sangat menikmati perubahan dirinya. Penampilan baru, album baru, pacar baru. Angeliq sudah menjadi sosok yang baru. Keluar dari masa lalu, bermetamorfosis.

Liputan6.com, Jakarta: Nama baru ternyata membawa semangat baru bagi penyanyi Angeliq. Wanita yang dulu dikenal dengan Angel Lelga itu kini makin percaya diri dan menikmati hidupnya. Bukan hanya telah pindah aliran musik, dari dangdut ke pop, Angeliq juga telah memiliki tambatan hati baru.

Angeliq menegaskan, ia sangat menikmati perubahan dirinya. Ia bahkan bersungguh-sungguh dengan loncatannya ini. Semua terjadi sejak Angeliq meluncurkan album berjudul Pertama. Album yang diproduseri Beby Romeo itu kemudian menginspirasinya untuk mengubah total penampilan.

Dulu, mantan istri Rhoma Irama ini berambut hitam, kini ia mencat dengan warna pirang. Kini, ia punya hobi baru: biliar. Artis kelahiran Surakarta 1 Januari itu pun bercerita, seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat telah merebut perhatiannya. Meski belum mau membuka identitas pasangannya, selama dua bulan terakhir mereka menjalin hubungan serius.

Cinta Angeliq dan kekasihnya pun dirayakan dengan berlibur bersama di Malaysia. "Kebetulan aku nyanyi di Kuala Lumpur, jadi sekalian liburan. Ia juga lagi ada kerja di sana," ujarnya dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (7/10). Rekaman video menunjukkan, Angeliq juga menyaksikan F1 di Singapura bersama kekasihnya.

Semua yang dijalani Angeliq bisa dikatakan sebagai metamorfosis dirinya dari masa lalu yang sedih dan kelam. Walau menyandang status janda, wanita cantik ini tetap semangat berusaha mencapai target hidup. "Ini lagi bikin single kedua, judulnya Tidurlah," lanjut Angeliq sembari menyanyikan bait lagu tersebut.

Rumah mewah dilengkapi berbagai kebutuhan olahraga dan meja biliar. Karier sebagai penyanyi sukses terus ditingkatkan. Dengan gaya baru dan pacar baru, apakah ini metamorfosis sesungguhnya dari Angeliq? Simak berita selengkapnya di video berita ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.