Sukses

Konser di Indonesia, Personel Girls Generation Tidak Merepotkan

Kedelapan personel Girls Generation tidak memiliki banyak permintaan selama berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Girls Generation akan kembali menyapa Indonesia dalam Girls' Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta, 16 April 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Hanya dalam beberapa waktu lalu, Girls Generation dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk menginjakkan kaki ke Indonesia, termasuk latihan vokal dan koreografi.

Pihak promotor juga ikut menyambut kedatangan personel Girls Generation yang kini beranggotakan delapan orang. Tidak seperti kebanyakan artis luar, kedelapan personel Girls Generation terbilang tidak merepotkan. 

Girls Generation merilis videoklip terbarunya, Party.

Menurut Mecimapro selaku promotor, Taeyeon dkk tidak memiliki permintaan khusus selama berada di Indonesia. Bahkan, mereka cukup mudah ditangani.

Berdasarkan pengalaman Mecimapro, artis Korea yang datang ke Indonesia kerap membawa makanan kesukaan mereka sendiri, termasuk Girls Generation.

"Mereka (orang Korea) itu ringkas dan simpel, di kopernya ada indomie atau bahan makanan sendiri jadi nggak minta ke kita. Kita sebagai promotor memberikan mereka kebebasan untuk memilih makanan apapun yang mereka inginkan," ujar Frederic Ferry, salah satu perwakilan Mecimapro saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Girls Generation saat beraksi dalam video Party yang memperlihatkan gaya mereka yang segar di musim panas.

Bahkan kabarnya para personel Girls Generation tidak meminta bayaran untuk gelar konser di Indonesia. "Iya sebenarnya mereka mah baik nggak minta bayaran, tapi manajemennya yang minta bayaran mahal," kelakarnya.

Meski tak ada keinginan khusus, pihak promotor tentunya akan menyiapkan pelayanan terbaik untuk Girls Generation terutama demi keamanan dan kenyamanan mereka selama di Indonesia.

Untuk itu, promotor juga menghimbau agar penonton nantinya bisa mengikuti semua aturan yang berlaku. Seperti tidak membawa makanan, kamera, tongsis, hingga senjata tajam ke dalam area konser.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini