Sukses

Seksinya Dewi Perssik Pakai Jumpsuit Hitam Transparan

Dewi Perssik mengenakan lipstik warna merah terang, sehingga menambah sensualitas dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali membuat kehebohan. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Rabu (23/3/2016), Depe --sapaan Dewi Perssik-- memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Baim Wong dan Dewi Perssik

Dalam balutan jumpsuit dengan train berbahan transparan yang dilapisi kain warna khaki membuat Dewi Perssik seolah-olah mengenakan baju tipis memperlihatkan kulit mulusnya. Bahkan, lekuk payudaranya pun terlihat jelas.

Dewi Perssik mengenakan lipstik warna merah terang, sehingga menambah sensualitas dirinya. Rambutnya dibiarkan terurai, dan wajahnya mengarah ke kamera. Ia tersenyum manis.

Dewi Perssik (Instagram)

"Terimakasih dan bikin " Embroidery jumpsuit with train " yang cantik untukku," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 7 ribu followers.

Saat ini, mantan istri Saipul Jamil tengah disibukan dengan syuting sinetron Centini bersama Baim Wong. Dikabarkan, kedekatan mereka di layar berlanjut ke dalam kehidupan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.