Sukses

April Nanti, The Painters Hero Siap Hibur Warga Jakarta

The Painters Hero, akan datang kembali ke Jakarta dan menghibur masyarakat Indonesia secara gratis di Festival Korea

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukan non-verbal dari Korea, Painters Hero, akan datang kembali ke Jakarta dan menghibur masyarakat Indonesia secara  gratis pada bulan April nanti. The Painters Hero menjadi salah satu pengisi acara di Korea Festival yang berlangsung pada 8 – 10 April, 2016, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Untuk merayakan festival ini dan untuk meningkatkan kepopuleran Korean Wave di Indonesia, The Painters Hero akan datang langsung ke Jakarta dan melakukan pertunjukan gratis selama acara Korea Festival digelar," kata Oh Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta dalam rilisnya.

Pertunjukan Painters Hero merupakan konsep baru dari pertunjukan seni yang memadukan media art dalam bentuk drawing show secara langsung di hadapan penonton. Tak hanya mempertunjukan esensi fusion art saja, Painters Hero juga mempertunjukan proses pembuatan suatu karya yang dikemas melalui komedi pantomim dan tarian jenaka yangmenghibur.

Saat ini mereka memiliki aula pertunjukan tetap di Seoul dan Jeju, dan tahun lalu mereka pernah beberapa kali datang dan tampil di Jakarta.

Pada acara Korea Festival April nanti, tidak hanya tim non-verbal Painters Hero  yang akan menampilkan pertunjukan gratis. Akan ada juga penampilan cantik dan energik dari tim non-verbal Sachoom. Di hari pertama, Painters Hero dan Sachoom akan tapi satu kali dan di tanggal 9-10, keduanya akan tampil sebanyak dua kali di siang dan malah hari.

KTO Jakarta berharap acara ini akan sukses menghibur masyarakat penikmat Korean Wave dan tentu saja akan semakin menarik minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Korea.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini