Sukses

Pakai Seragam SMA, Rossa dan Candil Jadi Anak Muda Lagi

Rossa dan Candil tampak masih cocok mengenakan seragam SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Dua penyanyi Tanah Air, Rossa dan Candil, tampil lebih muda dalam balutan seragam SMA. Kamis, (24/3/2016) Rosa mengunggah fotonya yang menggunakan seragam SMA berpose berdampingan bersama temannya, Candil.

[Foto: Instagram Rossa]

"Kalo kelakuan anak SMA gini serem juga yah," tulis Rossa melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Rossa yang tampak lebih muda dengan seragam SMA. Rambutnya yang dikuncir kuda memberikan kesan natural. Rossa juga menunjukkan pose jari ala-ala anak muda metal.

Di sampingnya terlihat Candil mengenakan seragam yang sama dengan Rossa, berpose lucu dengan lidah yang dijulurkan. Seperti biasa, Candil tampil dengan rambut keritingnya yang khas, slayer, dan kacamata hitam,

Nampaknya foto tersebut di ambil dari dalam studio untuk salah satu acara televisi. Para netizen pun memberi komentar seperti, "masih cocok teh @itsrossa910 pakai seragam 😍😍 anak gaouull," tulis @ijujuli

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalo ada anak murid kayak teteh mah,deuh jadi bintang sekolah teh," kata @kautsar_rozano.

"Wahhh kl anak SMA na udh pake Cicin Berlian gitu kaya teh @itsrossa910 mah kl di sklh ku udh di ambil tuh teh trs bwt guru na langsung gak di balikin lg," tambah @kei_1399. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.