Sukses

Puas Jadi Model, Kendall Jenner Ogah Lanjut Sekolah

Kendall Jenner tidak ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan karena puas dengan profesinya sebagai model.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner akhirnya muncul dalam sampul majalah fashion Vogue untuk yang pertama kalinya. Dalam foto sampul tersebut, terlihat perut rata Kendall yang menawan.

Kendall juga melakukan wawancara dengan pihak Vogue yang membahas tentang apakah ia akan melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi dan ketenaran dirinya di media sosial Instagram.

Kendall Jenner dalam sampul Vogue untuk yang pertama kalinya. (Instagram)

Bintang reality show bertajuk Keeping Up with the Kardashians itu menganggap melanjutkan sekolah ke bangku kuliah bukan persoalan yang penting. "Ketika kamu bertanya kepada seseorang tentang alasan mereka kuliah, mereka akan menjawab bahwa hal itu dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan. Aku sudah punya pekerjaan, jadi..." jelas Kendall.

Membahas mengenai statusnya sebagai salah satu selebritis yang memiliki jumlah followers terbanyak dalam Instagram, Kendall menjelaskan, "Maksudku, ini sangat gila. Itu bukan kehidupan yang sebenarnya, untuk memikirkan tentang media sosial."

Model Kendall Jenner presents a creation by German designer Karl Lagerfeld as part of his Haute Couture Spring/Summer 2016 collection for fashion house Chanel at the Grand Palais in Paris January 26, 2016. REUTERS/Gonzalo Fuentes

Kendall menyatakan bahwa ia tidak tahu mengapa semua orang berminat untuk mengikuti dan menyukai foto-foto yang ia unggah.

Ketika ditanya mengenai fotonya yang pernah mendapat jumlah likes terbanyak di Instagram, Kendall mengatakan, "waktu itu aku sedang melalui hari yang buruk. Aku sedang tidak stabil. Aku pikir semua orang menyebalkan. Itulah yang aku rasakan ketika aku mengunggah foto itu." (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini