Sukses

Siap Ditahan, Zaskia Gotik Deg-degan

Zaskia Gotik siap menjalani hukuman jika memang terbukti bersalah.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus hukum penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik masih bergulir di Polda Metro Jaya. Ia pun siap menjalani proses hukum yang ada.

Bahkan, pelantun "Satu Jam Saja" ini mengaku siap menjalani hukuman jika memang terbukti bersalah. "Sebagai warga negara yang baik, Neng datang (panggilan hukum). Neng juga siap ditahan kalau memang terbukti salah," lanjut Zaskia Gotik, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016).

Zaskia Gotik memberi keterangan pers terkait ucapannya yang dianggap menghina lambang negara, di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6]

Meski begitu, pedangdut berusia 25 tahun itu tetap takut menjalani hukuman akibat perbuatannya itu. Sejak peristiwa itu, Zaskia Gotik mengaku stres.

"Neng mah enggak ngerti yang namanya hukum. Sekarang perasaannya deg-degan, dan stres. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Neng ikhlas dengan apa yang terjadi dalam hidup, Neng akan jalani," tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik (liputan6.com/Faisal R Syam)

Zaskia Gotik pun memetik hikmah dari peristiwa yang dialaminya beberapa waktu lalu. "Pasti ada penyesalan, dan ini jadi pelajaran yang sangat berharga buat Neng. Semoga ke depannya lebih baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini