Sukses

Doa Raffi Ahmad untuk Zaskia Gotik

Di tengah permasalahannya yang tengah menimpanya, Zaskia Gotik masih menerima dukungan dan doa dari para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama pedangdut Zaskia Gotik belakangan ini tengah menjadi buah bibir lantaran candaannya di layar kaca yang dianggap menghina negara. Ia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging yang seharusnya padi dan kapas.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beruntung di tengah persoalannya yang pelik itu, Zaskia tetap di-support sahabat-sahabatnya termasuk Raffi Ahmad. Tidak banyak yang bisa dilakukan Raffi kecuali memberi dukungan moral dan doa untuk Zaskia Gotik.

"Neng @zaskia_gotix apapun yang terjadi yang kuat dan didoain semua masalah cepet selsai yaaaa," ujar suami Nagita Slavina itu sembari mengunggah foto selfienya bersama Zaskia Gotik.

Kasus hukum yang menimpa Zaskia Gotik ini pun turut menyeret sejumlah rekannya sesama selebritas. Di antaranya Julia Perez, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Ayu Dewi hingga Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad beri dukungan moral untuk Zaskia Gotik [foto: instagram/raffinagita1717]

Mereka dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi mata di lokasi kejadian. Raffi Ahmad cs pun terbukti kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut.

Masing-masing dari mereka dicecar lebih dari 20 pertanyaan oleh tim penyidik. Raffi Ahmad tentunya berharap kasus yang menimpa Zaskia Gotik bisa segera diselesaikan.

Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak lama setelah pemberitaannya mencuat, pemiliki Goyang Itik itu langsung menyampaikan permohonan maafnya di sebuah acara televisi.

"Saya tidak ada sedikit pun bermaksud sama sekali menghina atau menjelek-jelekkan undang-undang yang ada, demi Allah. Di sini saya berniat ingin menghibur. Saya minta maaf sedalam-dalamnya," ungkapnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini