Sukses

Film Batman Terbaik di Mata Pepeng Naif

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran film Batman v Superman: Dawn of Justice, mengundang rasa kebahagiaan tersendiri bagi para pecinta komik superhero. Salah satunya adalah Franki Indrasmoro atau yang akrab disapa Pepeng NAIF.

Musisi sekaligus komikus nasional itu, mengungkapkan Batman versi mana yang menjadi favoritnya. Terutama setelah Batman v Superman: Dawn of Justice ditayangkan. Sejak era Adam West hingga Ben Affleck, ternyata versi terbarulah yang menjadi pilihannya.

 

"Setelah melihat teaser, trailer, apalagi filmnya, menurut saya Batman versi baru ini yang menjadi favorit. Tapi selama ini saya sudah menyukai Batman versi Christian Bale karena sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari," ujarnya saat menjadi nara sumber di sebuah talkshow Kolaborasi Mizone dan Warner Bros. Pictures dalam BatmanVSuperman: Dawn of Justice di Goods Cafe, Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Batman menggunakan Batsignal dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (comingsoon.net)

Ia pun melanjutkan bahwa masing-masing Batman memiliki temanya sendiri-sendiri. "Batman versi Christian Bale memang mewakili pahlawan yang bisa saja kita temui di kehidupan kita. Tapi untuk yang mendekati komik, ya tetap versi Ben Affleck ini," lanjutnya.

Acaranya sendiri digelar setelah penayangan gala premiere Batman v Superman: Dawn of Justice yang diadakan di XXI Pondok Indah Mall. Talkshow ini dibawakan oleh komedian Ernest Prakasa dan turut diikuti oleh komikus sekaligus selebriti Marcelino Lefrandt serta Senior Brand Manager Mizone Ahmad Fauzi.

(Ki-Ka) Franki

Pepeng NAIF sendiri sempat menggarap komik Indonesia buatannya yang diberi judul Setan Jalanan. Di dunia musik, ia tengah aktif bersama Raksasa Band dan juga NAIF. Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice telah tiba di bioskop Tanah Air sejak 23 Maret 2016 lalu.