Sukses

Bentuk ABC, Eks Cherrybelle Punya Panggilan Baru

Mantan personel Cherrybelle yang membentuk ABC akan meninggalkan embel-embel Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Cherly, Gigi, Ryn dan Steffy ditambah Amor Mico meramaikan industri musik Indonesia. Mereka hadir dengan membuat idol grup yang diberi nama ABC (A Better Chance).

Lantaran punya grup vokal baru, mereka pun membuang embel-embel Chibi dibelakang nama mereka, saat masih tergabung dengan Cherrybelle. Kini, Cherly, Steffy, Gigi dan Ryn menyandang nama baru disetiap nama mereka, termaksuk Mico.

"Dulu aku dikenal dengan Cherly Chibi. Sekarang kita punya nama baru. Saya Cherly Wasabi, Ryn Tamagoyaki, Gigi Chuka Wakame, Steffy Tempura, Amor Mico Miso Sup," ujar Cherly ditemui saat jumpa pers di Pisa Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

 

Ternyata nama belakang mereka diambil dari nama makanan Jepang yang mereka sukai. Cherly selaku leader ABC menuturkan, nama belakang mereka mewakilkan karakter masing-masing. Selain Cherly, personil ABC lainnya juga menjelaskan secara detail nama yang disematkan dibelakang nama mereka.

"Makanan itu mewakili diri kita. Dan nama makanan itu mewakili kita, saya pedas kalau bicara sama seperti Wasabi," ujar Cherly.

"Saya Steffy Tempura, karena suka garing," ujar Steffy. Sementara, Ryn mengatakan hal yang berbeda, "saya Ryn Tamagoyaki, itu telur, kenyal. Sama kayak pipi aku dan hati aku yang kenyal."

"Aku Gigi Chuka Wakame, itu bentuk mie yang warnanya hijau. Karena itu masih fresh. Karena bisa dibilang biasanya masyarakat Indonesia suka yang fresh," sambung Gigi

ABC (Liputan6.com/Sapto Purnomo)


"Saya Mico Miso Sup, itu makan yang selalu ada di masyarakat Jepang. Mau makan apa saja pasti ada itu. Jadi semoga saya jadi disuka sama masyarakat Indonesia," jelas Mico.

Mereka berharap, nama baru mereka bisa mengantarkan ke puncak kejayaan dipanggung musik Indonesia. Selain itu, sebutan tersebut diharapkan bisa mengobarkan kembali antusiasme fans yang menantikan kembalinya di industri musik Tanah Air.

"Kami berharap melalui ABC, seluruh fans dapat bersemangat kembali untuk berjalan dan berkarya bersama kami," ujar Cherly.(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.