Sukses

Film Superhero Indonesia, Volt dan Valentine Bakal Mirip Avengers

Liputan6.com, Jakarta - Karier Marcellino Lefrand sebagai komikus sedang gencar-gencarnya. Volt, salah satu komik yang ia ciptakan bersama Aswin M.C., sebentar lagi akan tiba di layar lebar. Meskipun begitu, siapa sangka film superhero tersebut ternyata bakal satu universe dengan Valentine, superheroine ciptaan Sarjono Sutrisno dan Aswin M.C. Siregar.

Dalam sebuah acara nonton bareng Batman v Superman: Dawn of Justice, Marcellino Lefrand awalnya berbicara mengenai film The Raid yang mampu mewakili Indonesia dari sisi sinematik. Lalu, ia melanjutkannya dengan memberikan sedikit bocoran dengan hubungan Valentine dan Volt di film.

 

"Strategi marketing film kami juga memang akan sedikit mengikuti apa yang dilakukan Warner Bros dengan Disney juga. Jadi nanti ini akan ada cinematic universe. Jadi, Valentine ini adalah yang pertama sebelum nanti kami berlanjut ke Volt, Anggy Umbara," ujarnya di Goods Cafe, Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (23/3/2016) lalu.

Seperti diketahui, Valentine dan Volt yang komiknya diterbitkan Skylar Comics, dikembangkan ke layar lebar oleh Skylar Pictures dan Skylar Comics Entertainment. Valentine disutradarai oleh Agus Pestol dan dibintangi oleh Estelle Linden.

Komik superhero Indonesia, Valentine dan Volt yang bakal dibuat film ala The Avengers dan Justice League. (kupaman.com / Skylar Comics)

Marcel juga menyatakan bahwa Volt akan menjadi film dengan cerita yang sangat panjang. Alhasil, tak cukup satu film untuk menggambarkan ceritanya secara utuh. Keputusan tersebut juga merupakan campur tangan sang sutradara, Anggy Umbara.

"Volt nanti akan lebih huge (besar). Kami kemarin sudah meeting dengan Anggy, dengan tim, dengan bagian CGI-nya juga. Ternyata, film ini durasinya cukup panjang. Jadi ada kemungkinan kami separate (pisah) menjadi dua," terangnya.

liputan6.com

Sebelum terjun ke dunia komik, Marcellino Lefrand dikenal sebagai seorang aktor. Alhasil beberapa film dan sinetron pun pernah dijamahnya. Kini, ia tengah menduduki jabatan sebagai Wakil Presiden Direktrur Skylar Comics. Film Volt masih dikembangkan dengan jadwal rilis yang belum ditentukan. Sementara Valentine direncanakan tayang pada tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers
Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War