Sukses

Ashanty Ingatkan KD Jangan Diet Ketat

Di ulang tahun Krisdayanti kali ini, ia mendapatkan ucapan selamat yang manis dari Ashanty. Kira-kira apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang 41 tahun, Kamis (24/3/2016), mendapatkan banyak ucapan serta doa dari penggemar serta kerabat dekatnya. Tak lupa, Ashanty pun memberikan ucapan ulang tahun kepada mantan istri dari suaminya tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah foto dirinya dan Krisdayanti yang kompak menggunakan baju berwarna hitam. Keduanya pun terlihat akrab, walaupun Ashanty telah menikah dengan Anang Hermansyah, mantan suami KD.

Ashanty beri ucapan ulang tahun kepada Krisdayanti, (Instagram)

"happy bday mbak KD cantik,, semoga panjang umur,, slalu diberi kesehatan,, makin sukses karirnya,, bahagia rumahtangganya,, menjadi istri dan ibu yg membanggakan,, jangan diet ketat2 udh sexihhh nanti sakit, stay beautiful n stay young," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Krisdayanti yang gemar menjalani diet ketat menjadi kekhawatiran sendiri bagi Ashanty, ia pun memperingati KD untuk lebih menjaga pola makan dan kesehatan tubuhnya, "jangan diet ketat2 udh sexihhh nanti sakit."

Penyanyi Krisdayanti bersama keluarga besarnya saat merayakan ulang tahunnya di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (24/03/2016). Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun pada 24 Maret. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hubungan akrab Krisdayanti dan Ashanty menjadi pujian tersendiri dari para netizen. Tak jarang memang, ada seorang istri yang akrab dengan mantan istri dari suaminya tersebut.

"Alhamdulillah...semoga tetap rukun mba," ungkap salah satu akun di laman komentar Ashanty. "Menjadi kakak adik yg senantiasa akur...salut sm mereka ber2," tulis akun @aiiu_david.

Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

Kecantikan keduanya pun banyak mendapatkan pujian, bahkan beberapa dari para netizen menyadari kemipiran diantara Ashanty dan Krisdayanti. "Kok jadi mirip ya...he..he...he," atau "Mirip loohh @ashanty_ash," tulis beberapa komentar dari para netizen.

Krisdayanti dan Ashanty yang sudah lengkap dengan kebahagiaan masing-masing, membuat para netizen pun ikut senang dengan apa yang telah Ashanty dan KD dapatkan, "mama2 cantik,sukses dan bahagia....semoga bisa seperti kalian...aamiinnnnnn...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini