Sukses

Simon Cowell Tak Peduli Nasib One Direction ke Depan

Simon Cowell mengakui dirinya tak mengetahui bagaimana nasib One Direction di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - One Direction mengumumkan vakum dari dunia hiburan akhir 2015 silam. One Direction kini tinggal empat personel setelah Zayn Malik hengkang sibuk dengan kegiatan solonya.

Sebelumnya, Liam Payne telah mengonfirmasi tentang waktu vakum One Direction yang selama ini masih menjadi pertanyaan yang misterius bagi Directioners, penggemar setia One Direction. Menurut Liam Payne, One Direction akan `istirahat` selama dua tahun.

Namun Simon Cowell, bos X Factor yang membentuk One Direction sendiri tak mengetahui masa depan boyband yang terkenal dengan lagu One Thing itu. Saat diwawancarai Billboard, Simon Cowell secara jujur mengatakan, bingung dengan masa depan One Direction.

"Jujur saja, aku tidak tahu apakah One Direction akan benar-benar bubar. Aku bahkan tidak mau terlalu tahu," ujar Simon Cowell, diwartakan FoxNews, Jumat (25/3/2016).

"Mereka (personel One Direction) sudah cukup dewasa menentukan nasib boyband yang membesarkan mereka. Biar saja mereka yang menentukan," ungkap Simon Cowell.

Selama menjadi bos One Direction, Simon Cowell banyak menorehkan kenangan bersama mereka. Menurut Simon Cowell, anak-anak One Direction memang berjiwa muda.

"Awalnya, mereka seperti anak anjing yang lucu. Kini, mereka telah beranjak dewasa. Mereka sangat bersemangat, seru diajak berpesta bersama," kata Simon Cowell.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini