Sukses

Naagin, Serial India Pencetak Rekor Rating Tayang di SCTV

Di India, Naagin telah mencatat prestasi mengagumkan dengan mencetak rekor TRP (Television Rating Point)

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan serial luar terbaru untuk pemirsa setianya. Serial India berjudul Naagin ini ditayangkan mulai Kamis, 24 Maret 2016, menempati slot pukul 18.30 WIB. Naagin masih tergolong anyar di India karena baru tayang pada 1 November 2015 lalu dan masih ada hingga kini. Naagin bahkan baru berumur 40 episode pada tayangan 20 Maret lalu.

Di India, Naagin telah mencatat prestasi mengagumkan dengan mencetak rekor TRP (Television Rating Point) sebagai serial di TV India yang mencapai rating menyentuh lebih dari angka 6, yaitu sebesar 6,3. Serial bertema supranatural, fantasi dan thriller ini di produseri sang maestro serial-serial India populer, Ekta Kapoor.

Salah satu adegan dalam serial Naagin

Naagin sendiri bercerita tentang Shivanya, seorang siluman ular yang bisa berubah wujud menjadi seorang gadis biasa. Orang tua nya dibunuh oleh sekelompok orang pada 25 tahun yang lalu. Nasib lalu mempertemukan Shivanya dengan Rithik Singh.

 

Saat itu Rithik yang mengejar seorang naagin, malah jatuh ke jurang. Shivanya yang menolongnya, kemudian dibawa Rithik ke rumahnya. Di rumah ini, Shivanya lalu bekerja menjadi seorang asisten rumah tangga. Takdir membuat keduanya saling jatuh cinta. Padahal, Rithik ternyata adalah anak dari salah satu pasangan suami istri yang telah membunuh orang tua Shivanya.

Di lain sisi, Naagin lain bernama Shesha juga datang ke rumah tersebut sebagai bagian dari kelompok penari dalam sebuah pesta. Sebenarnya Shesha adalah sepupu Shivanya yang ingin membalas dendam pada keluarga Rithik.

Serial Naagin siap diputar SCTV. (SCTV)

Seperti apa kisah selanjutnya?

Naagin dibintangi oleh artis cantik India, Mouni Roy. Wajah gadis ini sudah tidak asing lagi bagi penonton serial India di tanah air. Sebelumnya, Mouni pernah menyapa pemirsa kala bermain sebagai Dewi Sati di serial Mahadewa yang tayang di salah satu stasiun tv.

Selain Mouni, pemain Naagin yang tak asing buat penggemar serial India adalah Rajat Tokas. Ia adalah pemeran Raja Jalal di serial Jodha Akbar. Namun, Rajat baru akan muncul di pertengahan cerita. Diluar dua nama tersebut, Naagin juga dibintangi oleh Arjun Biljani sebagai Rithik Singh. Artis cantik Adaa Khan memerankan Shesha, sang Naagin jahat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.