Sukses

Zealspeaks Diskusi Dengan Marcel Siahaan Sebelum Launching Lagu

Setelah sukses dengan dua single perdana, Zealspeaks kembali meluncurkan single terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Band indie asal Bandung, Zealspeaks semakin memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air.

Setelah sukses dengan dua single perdana, band yang beranggotakan Danny Maretta (vokal, gitar), Toba Manurung (gitar, backing vokal) dan Dimas Arditya (drum) itu kembali meluncurkan single terbaru mereka yang diberi tajuk "Pelangi Senja".

Zealspeaks (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Melalui lagu ini, Zealspeaks ingin menyampaikan pesan untuk menjalani hidup dengan positif dan penuh warna. Tujuannya agar di hari tua nanti semua hal yang tersimpan dalam ingatan bisa jadi sesuatu yang baik dan indah untuk dikenang.

Lagunya sendiri terpilih lewat diskusi dengan sejumlah musisi seperti Marcel Siahaan, Edwin Coklat serta para MD Radio Jakarta, Bandung dan Makassar.

band Zealspeaks

Seperti yang diceritakan sebelumnya, musik yang dimainkan Zealspeaks banyak dipengaruhi oleh band-band pengusung British Rock seperti Oasis, Blur dan Radiohead.

Di album perdana, Zealspeaks menghadirkan sepuluh lagu, delapan di antaranya menggunakan lirik bahasa Inggris dan dua lagu dengan bahasa Indonesia, yakni Pelangi Senja dan Televisi Mimpi.

"Kami pakai lirik bahasa Inggris karena berharap bisa go-international. Selain itu, ada beberapa kata dan kalimat yang lebih mudah jika menggunakan bahasa Inggris. Kemudian kami juga ingin pesan yang kami sampaikan lebih meluas ke para pendengar," ucap mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.