Sukses

Rayakan Ultah ke-8, Band Indie Ini Bagi-bagi Lagu Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 19 Maret kemarin agaknya menjadi hari yang bersejarah bagi Stereocase. Pasalnya, di tanggal itu, band yang beranggotakan dua bersaudara Fadli Rezasyah (Vocal) dan Iqif (drums, Synth) itu resmi menginjak usia delapan tahun.

Untuk mempertingati kebersamaan dan keberadaan Stereocase selama delapan tahun, mereka membagikan single terbaru mereka, "Snup" secara gratis via soundcloud. Lagu anyar ini digratiskan kepada seratus pengunduh pertama di situs tersebut.

Selain bagi-bagi single, Stereocase juga memilih dua fans untuk ditraktir makan bareng. Band yang dikenal dengan lagu "All Night Long" itu berharap agar mereka bisa semakin dekat dengan fansnya.

“Ini merupakan bentuk ucapan syukur atas pencapaian Stereocase sampai saat ini. Doakan kami, agar bisa terus melaju dan melagu,” ucap sang Iqif.

Stereocase

Bagi Stereocase sendiri, banyak hal yang telah mereka lewati selama sewindu terakhir. Mulai dari penghargaan Best Newcomer ICEMA di 2010, rilisnya album "Bicara" pada tahun 2011, hingga bongkar-pasang personel. Ke depannya, mereka berjanji bakal terus memberikan yang terbaik bagi para fansnya.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca