Sukses

Rayakan Ultah ke-8, Band Indie Ini Bagi-bagi Lagu Gratis

Tanggal 19 Maret kemarin agaknya menjadi hari yang bersejarah bagi Stereocase. Ya, band ini resmo menginjak usia delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 19 Maret kemarin agaknya menjadi hari yang bersejarah bagi Stereocase. Pasalnya, di tanggal itu, band yang beranggotakan dua bersaudara Fadli Rezasyah (Vocal) dan Iqif (drums, Synth) itu resmi menginjak usia delapan tahun.

Untuk mempertingati kebersamaan dan keberadaan Stereocase selama delapan tahun, mereka membagikan single terbaru mereka, "Snup" secara gratis via soundcloud. Lagu anyar ini digratiskan kepada seratus pengunduh pertama di situs tersebut.

Selain bagi-bagi single, Stereocase juga memilih dua fans untuk ditraktir makan bareng. Band yang dikenal dengan lagu "All Night Long" itu berharap agar mereka bisa semakin dekat dengan fansnya.

“Ini merupakan bentuk ucapan syukur atas pencapaian Stereocase sampai saat ini. Doakan kami, agar bisa terus melaju dan melagu,” ucap sang Iqif.

Stereocase

Bagi Stereocase sendiri, banyak hal yang telah mereka lewati selama sewindu terakhir. Mulai dari penghargaan Best Newcomer ICEMA di 2010, rilisnya album "Bicara" pada tahun 2011, hingga bongkar-pasang personel. Ke depannya, mereka berjanji bakal terus memberikan yang terbaik bagi para fansnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini