Sukses

Mau Tiru Rumus Investasi Kesehatan Ala Ibnu Jamil Ini?

Berkat rumus ini, Ibnu Jamil merasakan beragam manfaat untuk kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil bukanlah selebritas yang menggantungkan investasi kesehatan kepada asuransi. Agar tubuhnya tak digerogoti penyakit, aktor 33 tahun ini mempercayakan urusan kesehatannya dengan lari maraton.

Bintang film Guru Bangsa : Tjokroaminoto ini mengatakan, dirinya kerap menyisihkan penghasilan untuk mendaftar lomba lari maraton. Tak cuma di dalam negeri, ia juga mendaftar dalam ajang lari marathon berskala internasional di luar negeri.

Ibnu Jamil (Hernowo Anggie)

"Gua balikin ke diri gue, semua orang pengin sehat. Daripada kerja, tapi hasilnya buat ke rumah sakit, mending buat olahraga. Kita olah raga itu sama dengan investasi kesehatan," ucap Ibnu Jamil saat berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/3/2016).

Banyak manfaat yang dirasakan Ibnu Jamil pasca menggenjot aktivitasnya dengan berolah raga. "Badan gue jadi lebih sehat karena nggak ada lemak. Kadar gula dan kolesterol sudah otomatis hilang kalau kita banyak gerak. Terutama lari," ia menjelaskan.

Rumus berinvestasi kesehatan menggunakan metode olah raga ini, dikatakan dia, sudah disadarinya sejak lama.

Ibnu Jamil (Hernowo Anggie)

"Apa lagi yang kurang dengan olahraga, bayar mahal nggak, tapi badan sehat terus, fit terus. Impian gue sih, sampai gue tua nanti, gue masih bisa lari sama cucu gue," tutur pemain FTV ini. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.