Sukses

Paul McCartney Bakal Berakting di Pirates of the Caribbean 5

Paul McCartney bakal muncul dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Liputan6.com, Jakarta Ada berita baru dari legenda hidup Paul McCartney. Bukan tentang musik, personel The Beatles ini dikabarkan bakal muncul dalam sebuah film.

Seperti dilansir dari The Gurdian, Sabtu (26/3/2016), Paul McCartney akan bergabung dengan Johnny Depp dalam film terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Sebuah kota kecil dari abad ke-18 yang dibangun di Australia bakal menjadi lokasi film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Ini, adalah penampilan cameo kedua dari seorang musisi besar di Pirates of Caribbean. Sebelumnya, Keith Richard muncul dalam Pirates of Caribbean: At The World's End sebagai ayah Jack Sparrow.

Johnny Depp, Geoffrey Rush, dan Orlando Bloom dikabarkan bakal kembali dalam film seri kelima ini. Sementara aktor Spanyol Javier Bardem akan mengambil peran sebagai penjahat utama. Ada pun kursi sutradara bakal diisi duo Joachim Rønning dan Espen Sandberg, yang sebelumnya meraih nominasi Oscar untuk Kon-Tiki.

Kabarnya, porsi penampilan Johnny Depp dalam film ini bakal dikurangi demi mengeksplorasi karakter yang dimainkan Bardem secara lebih dalam. Johnny Depp, beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa film kelima ini bisa jadi merupakan seri Pirates of the Caribbean yang terakhir.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (The Guardian)

Syuting film ini dikabarkan sudah rampung. Produser Pirates of The Caribbean, Jerry Bruckheimer, juga telah mengunggah sebuah foto cuplikan film ini dalam Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Jack Sparrow tengah diikat ke sebuah tiang oleh dua orang bajak laut.

"Kapten Jack telah kembali, dan kami tak akan melepaskannya lagi," tulis Bruckheimer dalam caption foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini