Sukses

Rizky Febian Terobsesi Merekam Lagu Lama Chrisye

Rizky Febian mengaku akrab dengan sejumlah lagu milik musisi legendaris seperti Chrisye dan Koes Plus.

Liputan6.com, Jakarta Selain eksis menciptakan lagu, Rizky Febian juga memiliki rencana untuk menyanyikan kembali lagu milik musisi-musisi legendaris Indonesia. Hal itu ia lakukan demi eksistensi di panggung musik Tanah Air.

"Mau sih recycle lagu penyanyi zaman dulu kayak lagu Chrisye dan Koes Plus dengan genre Iki sendiri. Aransemennya juga yang pop enggak, jazz juga enggak," ucap Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/3/2016) malam.

Setelah mengetahui alur ceritanya, ia meminta izin terlebih dulu sama kedua orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Putra komedian Sule ini mengaku sudah sangat akrab dengan lagu-lagu milik Chrisye dan Koes Plus. Menurutnya, lagu milik dua musisi idolanya itu memiliki ciri khas yang sangat melekat.

"Lagu-lagu Chrisye dan Koes Plus itu kan legend banget. Liriknya gampang diingat masyarakat, iramanya enak, gampang dicerna, nggak baku banget lagi bahasanya," ia menjelaskan.

Banyak hal yang tengah dipikirkan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini untuk terus eksis di panggung musik. Selain mendaur ulang lagu musisi idolanya, Rizky Febian juga berkonsentrasi untuk menelurkan album.

Satu cita-cita mulia Rizky seiring kiprahnya di dunia entertainment mulai diakui, ia ingin memberangkatkan kedua orang tuanya naik haji. Rizky ingin membuat orang tuanya bangga. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nanti setelah single kedua saya keluar, baru fokus untuk bikin album. Karena album penting sebagai bagian dari karier bermusik saya," kata Rizky Febian.  (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini