Sukses

Blink 182 Tanpa Tom DeLonge Seperti The Beatles Tanpa John Lennon

John Fieldman, yang saat ini sedang menangani proyek album terbaru Blink 182, menggambarkan kondisi Blink 182 usai kehilangan Tom DeLonge.

Liputan6.com, Jakarta - Produser musik John Fieldman belum lama ini angkat suara perihal perpecahan yang dialami Blink 182.

John, yang saat ini sedang menangani proyek album terbaru Blink 182, menggambarkan hengkangnya Tom (vokal, gitar) seperti The Beatles yang kehilangan John Lennon. Dirinya juga mengenang persahabatan Mark (vokal, bass) dan Tom yang sudah terlanjur membekas di hati para fansnya.

Blink 182 dan John Fieldman (Source: Instagram)

"Blink 1982 tanpa Tom, rasanya seperti mengganti Paul McCartney atau John Lennon di The Beatles. Tom dan Mark adalah garis depan dalam hal menyanyi," ucap John.

Namun, di luar gambaran itu, John mengaku tetap optimistis dengan masa depan Blink 182. Ia bahkan berani sesumbar album ini akan menjadi karya terbaik Blink di sepanjang karir mereka.

"Album ini terdengar begitu hebat. Ini adalah rekaman terbaik yang pernah kulakukan di sepanjang hidupku," ujarnya.

Blink 182 Formasi Baru

Sedikit kilas balik, Blink 182 sebelumnya juga sempat mengganti sang drummer, Scott Raynor di tahun 1998 dan tetap meraih sukses besar-besaran saat merilis album "Enema of the State".

Lalu, apakah hal yang sama akan terjadi di album ketujuh? Semuanya akan terjawab di akhir bulan ini. Sedikit tambahan informasi, posisi Tom kini digantikan oleh vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.