Sukses

Intan Nuraini Tak Manja Pakai Baby Sitter untuk Urus Anak

Intan Nuraini juga merasa lebih aman menyerahkan anak-anaknya untuk dirawat oleh keluarga dekat ketimbang jasa pengasuh bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Intan Nuraini tak membiarkan dirinya terlena dengan jasa pengasuh bayi. Karena ingin merasakan jadi ibu yang sesungguhnya, ia pun turun tangan langsung mengurus anak-anaknya.

"Dari lahir anak pertama sama sekali enggak ada yang pakai babysitter. Semua aku sendiri yang urusin. Ada yang bantuin juga seperti mama, tante juga, mereka juga waktu luangnya ada untuk bantuin aku," ucap Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Sebelumnya, Intan Nuraini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Alrazi Rabbani Azwan yang lahir pada 5 Desember 2012.

Bintang sinetron 'Bukan Cinderella' ini merasa lebih aman menyerahkan anak-anaknya untuk dirawat oleh keluarga dekat ketimbang pengasuh bayi yang digajinya.

"Alhamdulillah masih ada keluarga yang bisa bantu. Kalau enggak ada keluarga dan kepepet ya mungkin pakai pengasuh. Tapi alhamdulillah sejauh ini lebih enak dengan keluarga," papar artis kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 ini.

Ada alasan lain yang membuat Intan Nuraini memilih untuk merawat sendiri anak-anaknya. Ia menyadari, anak-anaknya sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian sebagai seorang ibu.

"Biar lebih dekat juga pastinya. Biar lebih deket ke mama papa nya kan, kan repot kalau yang dipanggil mama itu baby sitternya, hahaha," kata Intan Nuraini sembari bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini