Sukses

Ini Dia Foto Terbaru Jagoan Kembar Tiga Song Il Gook

Seperti biasa, Daehan Minguk dan Manse mengenakan baju yang identik.

Liputan6.com, Seoul - Meski telah mundur dari tayangan reality show The Return of Superman, Daehan, Minguk dan Manse tak kehilangan penggemar. Justru sebaliknya, para penggemar selalu menunggu update foto terbaru yang diunggah ayah si kembar tiga, Song Il Gook, lewat akun Instagramnya.

Foto terbaru yang diunggah oleh Song Il Gook, bertanggal Sabtu (26/3/2016). Aktor ini berbagi foto dirinya bersama ketiga anaknya di depan Nexon Computer Museum. Ketiga bocah yang berusia empat tahun ini masing-masing menunjukkan ekspresi yang berbeda.

Song Il Guk bersama Daehan, Minguk, dan Manse (Soompi)

 



Daehan tampak bersandar ke dada ayahnya, Minguk tampak tak siap berpose di depan kamera, sementara si bungsu Manse yang diapit saudara-saudaranya tertawa paling lebar. Seperti biasa, ketiganya mengenakan baju identik, jaket yang dipadu dengan kemeja kotak-kotak warna biru.

"Setelah selesai syuting Jang Young Shil, saatnya liburan ke Jeju bersama anak-anakku! Tempat pertama adalah museum~^^," tulis Song Il Guk dalam caption fotonya, seperti dikutip dai Soompi. Ia menambahkan, bila pengikutnya gemar belajar, maka museum tersebut adalah tempat yang sangat pas untuk dikunjungi.

Menggemaskan! Simak lucunya Daehan Minguk Manse saat rekaman di markas YG Entertainment yuk.

Daehan, Minguk, dan Manse populer berkat reality show The Return of Superman. Mereka mundur dari acara ini, setelah 19 bulan disorot kamera secara rutin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.