Sukses

Setahun Meninggal Olga Syahputra, Papham Curhat di Makam

Papham mengunjungi makam Olga Syahputra tepat di momen satu tahun meninggalnya komedian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya. Namun, kenangan manis para sahabat saat bersamanya masih segar di ingatan mereka. Seperti yang diungkapkan Papham, di akun Instagramnya, Minggu (27/3/2016).

Papham mengunggah foto makam Olga Syahputra yang penuh dengan taburan bunga. Terlihat batu nisan hitam bertuliskan `Olga Syahputra bin Nurokhman. Lahir 08-02-1983, Wafat 27-03-2015`.

Papham curhat di makam Olga Syahputra (Instagram)

Dalam keterangan foto, Papham seolah bercerita kepada Olga Syahputra keadaan dirinya. Ia pun tak lupa mengirimkan doa untuk pelantun Hancur Hatiku itu.

 

"Mimi uda setahun loh mimi pergi,... Banyaaaak bgt yg uda berubah, skrg aku uda ga di pesbuker tampat aku ketemu mimi dan deket sama mimi, skrg aku uda makin gemukan, skrg aku uda punya clothing line wlpn baru kecil2an, banyakkkk deh pokonya.. Tp yg pasti yg ga pernah berubah.. Masih suka kangen mimi, masih sayang sama mimi lah pokonya... Loph u mi, yg tenang yah disana mi," tulis Papham sebagai keterangan foto.

Postingan Papham ini pun menuai doa dari para netizen untuk Olga Syahputra. Banyak di antara mereka yang juga merasa kangen dengan komedian itu.

"Jadi sedih aku .. inget kak olga lagi ,, kak olga pasti udh bhgia di sana kak paphm..selalu berdoa untuk nya..," tulis pemilik akun @dyaanekawati20.

Papham dan Olga Syahputra

Begitu dengan akun @ihysa_olgabilly menulis, "Ya allah sedih bangat semoga mimi bahagia disana...aminnnnn."

"Amiin ya tuhan, semoga k olga dtempat kn d tempt yg trbaik, bhagia selalu d keabadian sana,," tulis @arra_citra_303.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya setelah cukup lama berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya pada 27 Maret 2015 lalu. Sebelumnya, Olga juga sempat dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.