Sukses

Ditawari Sedot Lemak, Magdalena Ketakutan

Sejak hamil anak pertama, tubuh seksi Magdalena berubah gemuk.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak hamil anak pertama, tubuh proporsional Magdalena berubah gemuk. Presenter berwajah oriental itu mengaku mengalami kenaikan berat badan hingga 23 kilogram. Alih-alih terlihat seksi seperti dulu, justru Magdalena hanya berhasil menurunkan tiga kilogram.

Berbagai tawaran penurunan berat badan pun datang kepadanya. Mulai dari yang alami hingga instan seperti sedot lemak. Lantas, apa kata pemain film Raksasa Dari Jogja ini?

Magdalena

"Aduh aku takut. Mendingan yang alami saja. Ada sih yang tawarkan untuk meniruskan rahang gitu, tapi aku enggak mau. Mending alami walaupun lama hasilnya," kata Magdalena, di Jakarta baru-baru ini.

Selain berolahraga, artis 31 tahun ini juga mengontrol asupan makanan yang dikonsumsinya. Magdalena sudah tak lagi memakan daging secara berlebihan, ia pun menggantinya dengan sayur serta buah-buahan.

"Sekarang makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Walau rasanya sudah kayak mau mati saking lemasnya. Tapi untungnya bisa kuat lah," keluhnya.

Magdalena

Beruntung, walau tak seseksi dahulu, Magdalena tetap mendapat dukungan dari sang suami. "Suami hormati saja keputusan aku. Mau diet ya bagus, enggak juga enggak apa-apa katanya," tutup Magdalena. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.