Sukses

Meghan Trainor Jadi Orang Menyebalkan di Lagu Terbaru

Liputan6.com, Los Angeles - Meghan Trainor kembali membocorkan single barunya berjudul Watch Me Do yang merupakan lagu jagoan dalam album Thank You. Ada yang unik dalam lirik lagu tersebut. Kalau biasanya, ia memperlihatkan kepercayaan dirinya yang tinggi, tapi di klip ini ceritanya ia justru menunjukkan sisi yang menyebalkan.

 

Meghan Trainor tak kuasa menahan tangis saat menerima penghargaan Best New Artist pada Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, Senin (15/2). Penyanyi asal Massachusetts ini mencuri perhatian sejak 2014 dengan lagu

Pada awal lagu tersebut, penyanyi berumur 22 tahun itu menyuruh para hatersnya untuk diam dan ia pun mulai bernyanyi dengan irama yang terinspirasi dari musik ala tahun 1990-an.

"I'm the shhh, be quiet/ I've been on a low-hater diet. (Aku adalah ssssh, diam/ Aku sudah melakukan diet hater)" Kemudian, Meghan mulai menunjukan sisi bintang hip-hop dalam dirinya dan bernyanyi tentang penampilan dan keberuntungannya.

"I ain't saying I'm the besteses/ But I got nice curves, nice breasteses/ I don't erase the textes from my exeses/ All in my DMs, leaving messages, (Aku tidak mengatakan bahwa aku adalah yang terbaik/ Tapi aku punya bentuk tubuh yang bagus, bentuk dada yang bagus/ Aku tidak menghapus pesan singkat dari mantan-mantankku/ Semua ada di kotak pesanku, tinggalkan pesan)," tambah lirik tersebut.

Video klip Meghan Trainor bertajuk 'No'.

Album Thank You merupakan album kedua Meghan Trainor setelah album perdananya yang bertajuk 'Title' rilis tahun lalu. 'Thank You' akan segera rilis pada 13 Mei 2016 nanti. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini