Sukses

Kenangan Manis Mak Vera Setahun Meninggalnya Olga Syahputra

Bertahun-tahun bekerja sama, tentunya banyak cerita manis antara Mak Vera dan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidup, Olga Syahputra dikenal sebagai selebritas yang dicintai banyak orang tak terkecuali sang manajer, Mak Vera. Bertahun-tahun bekerja sama, tentunya banyak cerita antara Mak Vera dan Olga.

Hari ini, Minggu (27/3/2016), tepat satu tahun meninggalnya Olga Syahputra, lewat akun media sosial, Mak Vera menceritakan sedikit kenangan manisnya bersama almarhum.

 Mak Vera (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Wanita bernama asli Vera Zanobia itu merasa bersyukur bisa dipertemukan dengan orang sebaik Olga Syahputra. Baginya hingga saat ini tidak ada yang dapat menggantikan sosok Olga.

"Disetiap langkah yg mak jalanin bersama mu anak ku Olga syahputra,tak pernah lepas dr rasa syukur telah dipertemukan dgn org baik hati dan sgt tau diri dlm hidup mak," ungkap Mak Vera di Instagram pribadinya.

Tak terhitung seberapa besar cinta Mak Vera terhadap Olga Syahputra dan begitu pula sebaliknya. Ketulusan cinta mereka terbukti dari isi percakapan pesan keduanya yang masih disimpan oleh Mak Vera.

"I love u forever my Olga . krn cinta sayang tulus itu gak perlu pencitraan..bbm ini saksi tulus cinta sayangnya olga ke mak," tulisnya di keterangan foto.

 Mak Vera kenang satu tahun meninggalnya almarhum Olga Syahputra [foto: instagram/makverazanobia]

Ia pun tak lupa mengirimkan doa untuk anak asuhannya itu yang kini sudah berada di alam berbeda.

"Ya Allah titip anak kesayangan hamba ditempat mu yg paling indah dan sampai suatu saat,hamba dpt dipertemukan kembali dgn Olga,disaat waktu mak sdh selesai didunia, tungguin mak ya ga," ujarnya.

Olga Syahputra (siloka.com)

Olga Syahputra telah pergi untuk selama-lamanya karena penyakit meningitis yang dideritanya. Salah satu komedian kondang Tanah Air itu menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 lalu di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini