Sukses

Bertrand Antolin Anggap Olga Syahputra Sebagai Apa?

Satu tahun Olga Syahputra meninggal, Bertrand ungkapkan perasaan rindu pada sahabatnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bertrand Antolin mengungkapkan rasa rindunya kepada sang sahabat, mendiang Olga Syahputra dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, terlihat foto dirinya yang sedang bercanda dengan Olga dalam salah satu acara di stasiun TV swasta.

Bertrabd Antolin ungkapkan perasaan rindu kepada sang sahabat, mendiang Olgra Syahputra (Instagram)

 

Foto tersebut diberi keterangan dalam bahasa Inggris, "Tepat satu tahun yang lalu kamu meninggalkan kita semua ke surga bersama para malaikat... Ya aku masih memikirkan kamu... Ya aku kangen lelucon lucumu dan tawa yang kamu buat setiap kali aku merasa sedih... Kamu selalu memikirkan yang terbaik untuk orang lain... Sekarang kamu punya sayap seperti malaikat... Aku benar-benar merasa bangga menjadi abang untukmu.. Kami semua rindu kamu Olga..."

Bertrand dan Olga memang memiliki kedekatan yang sangat erat. Bertrand telah menganggap Olga sebagai adiknya sendiri. Ia juga yang sempat mendampingi Olga di awal-awal merintis kariernya. Tak heran jika Bertrand begitu kehilangan.

Bahkan, setahun setelah kepergiannya, Bertrand belum mampu menghapus kenangan indah bersama pelantun Hancur Hatiku itu. Selain kelucuan, kebaikan Olga yang selalu memikirkan kepentingan orang lain yang dirindukannya. 

Olga Syahputra

Foto yang diunggah oleh Bretrand dalam akun Instagram pribadinya, @bertrand1407 tersebut menuai berbagai tanggapan dari netizen. Para netizen pun tak segan mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang idola dalam kolom komentar foto tersebut. "Kangen... kak Olga bahagia selalu ya di sana... siaran tv berasa sepi ga ada alm...," ujar salah satunya. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.