Sukses

Raffi Ahmad Pajang Foto Lawas Bersama Olga Syahputra

Tidak banyak yang bisa dilakukan Raffi Ahmad selain mengirimkan doa dan mengenang masa-masa indah bersama Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Tanah makam Olga Syahputra boleh saja mengering, namun kenangan para sahabat akan sosoknya tidak akan pernah hilang. Tak terkecuali bagi Raffi Ahmad yang bertahun-tahun menjadi sahabat dekatnya.

 Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini

Suka dan duka pun telah mereka rasakan bersama. Hari ini, Minggu (27/3/2016), tepat satu tahun kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya.

Tidak banyak yang bisa dilakukan Raffi Ahmad selain mengirimkan doa dan mengenang masa-masa indah bersama Olga Syahputra. Seperti yang ia perlihatkan lewat akun Instagram pribadinya.

Menyambut satu tahun kepergian Olga Syahputra, suami Nagita Slavina itu mengunggah foto lamanya bersama almarhum. Olga Syahputra tampak tersenyum dalam foto yang diambil saat keduanya mengisi sebuah acara bersama.

 Raffi Ahmad Pajang Foto Lawas Kenang Setahun Olga Syahputra [foto: instagram/raffinagita1717]

"Ini foto memori tahun 2007 / 2008 pas kita masih shooting OKB trans 7 .... Hari ini mengenang 1 tahun kepergian sahabat ... Alm Olga Syahputra .... Rest in peace my bro," tulis Raffi Ahmad di keterangan foto.

Hanya dalam waktu satu jam, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 50 ribu like atau tanda suka. Netizen pun ikut mengungkapkan kerinduan mereka melihat keseruan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

 Mesranya... Di depan umum, Olga Syahputra bahkan tak ragu untuk menyandarkan pundak

"Miss u kak olga pingin liat candaan alm bersama kak rafi," ungkap @dewimurni19.

"Gak kerasa udah 1 tahun kepergian almrh olga...jadi kangennnn ma ka olga," tambah @renny.maulani.

"Kangen kaa olgaaa♥♥ semoga allah melapangkan kuburnya amin @raffinagita1717," sahut @titik_nursanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini