Sukses

Sakit Jantung Lagi, Augie Fantinus Dilarikan ke Rumah Sakit

Ini kali kedua Augie Fantinus berurusan dengan dokter jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Augie Fantinus dilarikan ke rumah sakit. Augie kabarnya kembali mengalami masalah jantung. Ini kali kedua presenter basket itu berurusan dengan dokter jantung.

Sahabat Augie, Yossi Project Pop membenarkan kabar tersebut. Ditemui usai menjenguk Augie di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016), Yossi memberi keterangan.

Augie Fantinus (Liputan6.com)

"Sebenarnya bukan soal jantungnya. Tapi Augie itu punya penyakit pengentalan darah. Jadi darahnya kental dan larinya bisa ke mana-mana. Dan sekarang kasusnya dia ke jantung, dan dia harus minum pengencer darah," kata Yossi Project Pop.

 

Serangan jantung kembali menyerangnya setelah Augie berhenti minum obat pengencer darah. Hasilnya, darah ayah satu anak itu kembali mengental dan menjadi pemicu serangan jantung.

"Dua minggu lalu dia kecelakaan pas olahraga. Benturan di hidungnya, karena dia minum pengencer darah, darahnya banyak keluar. Terus di-stop, dia cukup lama berhenti nggak minum obat pengencer darahnya," ungkap Yossi Project Pop.

Yossi Project Pop

"Nah, karena di-stop pengencer darah, dia kena serangan (jantung) pas kemarin dia sedang ibadah," lanjutnya.

Beruntung, kondisi Augie mulai membaik. Namun, suami Adriana Bustami itu belum bisa keluar dari ICU. "Ya (baik), tapi belum bisa keluar dr ICU," ucapnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini