Sukses

Ini Yang Membuat Ayahanda Olga Syahputra Selalu Menangis

Ayahanda Olga Syahputra, Nurokhman tak bisa menahan haru saat mengenang satu tahun wafatnya anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Olga Syahputra, Nurokhman tak bisa menahan haru saat mengenang satu tahun wafatnya Olga. Dalam acara haul yang diadakan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (27/3/2016), Nurokhman kembali berlinang air mata.

Diakui Nurokhman, dia tipe pria yang mudah menangis. Terutama bila mengingat keceriaan almarhum Olga yang meninggal 27 Maret 2015 di Singapura karena sakit meningitis.

Olga Syahputra

"Iya (menangis). Kalau lagi nonton tv dan lihat fotonya (Olga) masih suka nangis. Saya dan keluarga memang orang yang cepat keluarkan air mata," kata Nurokhman tentang putra sulungnya.

 

Selain itu, ada hal lain yang membuat Nurokhman sedih. Yaitu bila ia mengingat suara Olga Syahputra saat menitipkan amanah kepadanya. Nurokhman makanya berusaha untuk menjalankan semua amanah dari presenter 32 tahun tersebut.

"Yang jelas amanah almarhum selalu ingat. Katanya bapak dan mama jangan lupa salat, terus jangan lupa santuni anak yatim piatu. Dua hal itu masih teringat banget, lalu kebaikan dia kepada orangtua selalu (ingat)," ujarnya.

Foto preskon film Warisan Olga (Andy Masela/bintang.com)

Tak lupa Nurokhman pun mendoakan putranya tersebut agar selalu tenang di sisi Tuhan. "Doanya mudah-mudahan Olga dilapangkan kuburannya. Diterima di sisi Allah, supaya tidak ada apa-apa yang buruk, amin," harap Nurokhman. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini