Sukses

Intip Rahasia Bugar Ala Wulan Guritno

Punya tiga anak tidak membuat badan Wulan Guritno melar. Rahasianya apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno memang telah melahirkan tiga anak dalam hidupnya, tapi mengapa ia masih tampak bugar dan langsing? Aktris berdarah Jawa-Inggris ini rupanya gemar berolah raga. Tak heran, jika perawakannya tidak jauh berbeda dengan putri pertamanya, Shaloom Razade Syach yang berusia 18 tahun.

Dalam akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran London, Inggris ini kerap mengunggah foto atau video yang memperlihatkan cara ia dalam mempertahankan kebugaran tubuhnya.

 Wulan Guritno tetap bugar meski sudah memiliki tiga orang anak. (Instagram)

Pada Jumat (25/3/2016), Wulan Guritno mengunggah foto dirinya yang tengah berolah raga di sebuah ruangan yang berisi alat-alat olah raga. Terlihat dirinya yang sedang mengenakan headset di telinganya. Agaknya Wulan gemar berolah raga sambil mendengarkan lantunan lagu, ya!

Dalam foto tersebut, istri dari Aldilla Dimitri tersebut mengenakan pakaian olah raga yang cukup seksi, yaitu bra olah raga berwarna biru. Meskipun wajahnya tidak dipoles dengan riasan dan tengah berkeringat, Wulan tetap tampak cantik.

Foto tersebut diberi caption dalam bahasa Inggris, "Ya kita bisa." Ia pun tidak lupa menambahkan hashtag yang menunjukan rasa bangga pada tubuh bugarnya. "#FitMom #TonedMom #exerciseisamust #HealthyLife #threekids", tuturnya. Foto tersebut pun diberi komentar oleh para netizen. "Mbak wulan pinter jaga badan," ujar salah satunya.

Wulan Guritno tetap bugar meski sudah memiliki tiga orang anak. (Instagram)

Selain foto tersebut, ada juga foto yang diunggah Kamis (24/3/2016) yang memperlihatkan kebugaran tubuh Wulan. Dengan mengenakan bra olah raga berwarna merah muda, Wulan memberi caption, "Sempetin kringetan dulu." Wah, jangan mau kalah dong sama ibu tiga anak ini! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.