Sukses

Serunya Sule Makan Malam Bersama Keluarga

Sule tak malu makan bersama orang lain dalam satu wadah yaitu daun pisang yang dihampar di lantai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Sule tak pernah kehabisan tawaran pekerjaan. Namanya pun semakin melambung sebagai salah satu komedian serba bisa di Indonesia.

Tentu saja, itu juga berpengaruh terhadap keuangan Sule yang masuk dalam pundi-pundinya. Meski begitu, Sule tak pernah lupa darimana dirinya berasal.

Sule (Instagram)

Ia tak malu makan bersama dengan orang lain dalam satu wadah. Bahkan ia pun tak segan makan beralaskan daun pisang yang terhampar di lantai.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Sule ke akun Instagram pribadinya, Sabtu (26/3/2016). Sule mengenakan kaus dalam tanpa lengan berwarna putih, serta celana panjang hitam. Rambut dua warnanya itu pun dikuncir satu. Ia asyik menikmati nasi bersama lauk pauknya.

"Beginilah makan mlm kita," tulis Sule sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 9 ribu followers.

Sule (Instagram)

Pada postingan lainnya, Minggu (27/3/2016), lagi-lagi Sule memperlihatkan keakraban keluarganya saat makan. Namun kali ini mereka terlihat berada di sebuah restoran makanan Sunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.