Sukses

Sukses Video Mashup, Evra Rilis Single Dimana Kemana

Lagu terbaru dari Evra, Dimana Kemana, diaransemen oleh Tohpati.

Liputan6.com, Jakarta Musikus muda pendatang baru, Evra, baru-baru ini jadi perbincangan di dunia musik. Evra membuat lagu mashup -menggabungkan dua lagu atau lebih menjadi satu dan terdengar selayaknya lagu yang utuh- dan cukup sukses.

Buktinya, video lagu mashup yang dibuat Evra, Pillow Talk (Zayn Malik) dan Perfect (One Direction) di Youtube ditonton lebih dari 17.000 ribu dalam waktu seminggu. Di Twitter, hastag #1DandZaynMalikonEVRA sempat menjadi tranding topic,

Evra

Sukses dengan mashup lagu Perfect Pillow-Takl, Evra kemudian membuat lagu mashup yang lain. Kali ini, lagu dari grup vokal Tanah Air, The Freak berjudul Bahagia dengan Cinta di-mashup dengan lagu Sorry dari Justin Bieber.

Lagi-lagi lagu ini meraih sukses. Video tersebut langsung disambut oleh pengguna Youtube sebanyak 10.000 Viewers selama lima hari. Hastag #THEFREAKSandBIEBERonEVRA juga sempat menjadi tranding topic di Twitter.

Rupanya sukses tersebut belum membuat Evra puas. Cowok yang mampu bermain gitar dan piano dengan baik ini memutuskan untuk mempersembahkan karyanya lewat lagu berjudul Dimana Kemana.

Evra

Lagu Dimana Kemana merupakan ciptaan Wawan Datu dan sahabatnya di Band Graduate, Thoriq kemudian diaransmen oleh Tohpati. Lagu Dimana Kemana secara resmi dirilis pada 17 Maret 2016.

Dengan sasaran anak muda, lagu Dimana Kemana dibuat begitu ringan terdengar di telinga, namun tetap dengan sentuhan musik berkelas. Lagu Dimana Kemana bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap pujaannya hatinya.

Untuk sementara, lagu Dimana Kemana baru bisa dinikmati lewat video lyric di Youtube. Namun hebatnya, video tersebut sudah ditonton lebih dari 9.000 viewers selama seminggu. Lagi, Evra membuktikan karyanya memang disukai. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.